The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keok dalam 2 Duel Terakhir, Conor McGregor Disebut Sudah Habis!
Conor McGregor dalam sebuah ajang UFC. (UFC Official)
Sport

Keok dalam 2 Duel Terakhir, Conor McGregor Disebut Sudah Habis!

Sabtu, 12 November 2022 22:05 WIB 12 November 2022, 22:05 WIB

INDOZONE.ID - Conor McGregor mendapatkan hasil mengecewakan dalam dua pertarungannya di UFC. Situasi tersebut pun membuat McGregor disebut sudah habis oleh petarung UFC lainnya, yakni Justin Gaethje.

McGregor memang harus menelan hasil buruk saat melawan Dustin Poirier. Dalam laga bertajuk UFC 257 tersebut, The Notorious harus menerima kenyataan dibuat KO oleh Poirier.

Tak terima dengan kekalahannya, petarung berkebangsaan Republik Irlandia tersebut pun mengajak duel ulang kepada Poirier. Pertarungan ulangan antara McGregor melawan Poirier itu pun terjadi di UFC 264.

Baca Juga: Beri Kode Akan Duel Lagi, Islam Makhachev Jadi Lawan Alexander Volkanovski Nih?

Dalam pertarungan tersebut McGregor pun kembali mengalami kekalahan. Lebih parahnya lagi, McGregor kembali berhasil dibuat KO oleh Poirier.

Dua hasil mengecewakan tersebut sudah cukup bagi Gaethje menilai jika McGregor sudah habis. Bahkan Gaethje menilai bahwa McGregor sudah tidak layak lagi menyandang status sebagai juara dunia.

Baca Juga: Menpora Apresiasi Jeka Saragih Jelang Final Road to UFC

"Dia (Conor McGregor) hanya bertarung melawan jagoan yang kalah, dan di sinilah kita. Saya sama sekali tidak berpikir itu akan terjadi," kata Gaethje, seperti disadur dari MMA Junkie, Sabtu (12/11/2022).

Gaethje sendiri mengaku ragu dengan peluang McGregor untuk kembali bertarung di arena UFC dalam waktu dekat. Terlebih dengan statusnya yang saat ini sudah bukan lagi juara dunia.

"Saya pikir ada 0 persen kemungkinan. Mengapa dia harus bertarung lagi? Saya tidak berpikir dia bertarung," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US