Karel Abraham Buka Peluang Gabung Aprilia Gresini

- Kamis, 26 Desember 2019 | 05:34 WIB
Karel Abraham. (Instagram/@karel_abraham17)
Karel Abraham. (Instagram/@karel_abraham17)

Kasus doping yang menyeret nama pembalap MotoGP Andrea Iannone sepertinya menjadi berkah buat Karel Abraham.

Pembalap yang baru saja memutuskan pensiun dari tim Avintia Racing ini sepertinya membuka peluang untuk kembali mengaspal di kancah MotoGP bersama tim Aprilia Gresini.

Kabar itu disampaikan sendiri oleh Karel Abraham yang mengaku sudah dihubungi oleh bos tim Aprilia Gresini, Massimo Rivola.

"Ya, Aku dihubungi Aprilia. Mereka menghubungiku lewat telepon saat aku berlibur dan bertanya apakah aku punya waktu," kata Karel Abraham.

Bahkan Karel Abraham sudah menerima undangan untuk menggeber motor Aprilia RS-GP dalam tes pramusim mendatang di Sirkuit Sepang pada 7-9 Februari 2020.

Namun bukan perkara mudah bagi Karel Abraham untuk kembali, pasalnya ia mendapat saingan dari pembalap penguji Aprilia, Bradley Smith dalam mengincar satu kursi reguler Aprilia di MotoGP.

Aprilia menilai Bradley Smith punya andil besar dalam pengembangan motor RS-GP, selain itu Bradley juga punya segudang pengalaman sebagai pembalap reguler MotoGP selama 6 tahun.

Namun satu-satunya yang menjadi ganjalan adalah soal komitmen, mengingat Bradley Smith juga berkiprah di MotoE bersama tim Petronas.

Sampai saat ini pihak aprilia belum mengeluarkan keputusan resmi siapa yang akan menggantikan posisi Andrea Iannone jika sang pembalap kalah banding dalam kasus doping yang menjeratnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X