Model Seksi Italia Buka Suara Soal Hubungannya dengan Valentino Rossi

- Rabu, 22 Januari 2020 | 19:22 WIB
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello. (Instagram/@francescasofianovello)
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello. (Instagram/@francescasofianovello)

Model seksi asal Italia, Francesca Sofia Novello akhirnya buka suara mengenai kabar miring terkait hubungannya dengan pembalap MotoGP Valentino Rossi.

Francesca Sofia Novello menarik perhatian saat namanya diumumkan dalam daftar kehadiran di Festival Sanremo ke-70 pada Februari 2020 mendatang di Teater Ariston, Italia.

Oleh banyak orang, Francesca Sofia Novello dituduh hanya memanfaatkan ketenaran kekasihnya, Valentino Rossi demi mendapat popularitas tampil di acara bergengsi.

Dapat tuduhan seperti itu, Francesca Sofia Novello langsung buka suara. Menurutnya, ia pantas hadir di acara tersebut bukan karena statusnya sebagai kekasih Valentino Rossi semata.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Francesca Sofia Novello (@francescasofianovello) on

"Saya telah menjadi seorang model sejak berusia 16 tahun, saya juga telah meraih beberapa gelar pendidikan. Saat ini saya adalah model, baik saat berpacaran atau menikah dengan Rossi, saya akan tetap menjadi seorang model," ucap Francesca Sofia.

"Saya seorang model karena cantik? Ya, seperti semua model di seluruh dunia. Itu hal wajar, tapi apakah mereka mengundang saya karena kekasih Rossi? mungkin ya dan tidak," ucapnya.

Kedekatan Francesca Sofia Novello dengan Valentino Rossi terjadi pada 2017 lalu, namun baru tercium publik pada tahun 2018 lalu setelah keduanya pamer kemesraan di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Francesca Sofia Novello (@francescasofianovello) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X