Model Seksi Italia Buka Suara Soal Hubungannya dengan Valentino Rossi
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello. (Instagram/@francescasofianovello)
Sport

Model Seksi Italia Buka Suara Soal Hubungannya dengan Valentino Rossi

Ia membantah kabar miring yang beredar

Rabu, 22 Januari 2020 19:22 WIB 22 Januari 2020, 19:22 WIB

INDOZONE.ID - Model seksi asal Italia, Francesca Sofia Novello akhirnya buka suara mengenai kabar miring terkait hubungannya dengan pembalap MotoGP Valentino Rossi.

Francesca Sofia Novello menarik perhatian saat namanya diumumkan dalam daftar kehadiran di Festival Sanremo ke-70 pada Februari 2020 mendatang di Teater Ariston, Italia.

Oleh banyak orang, Francesca Sofia Novello dituduh hanya memanfaatkan ketenaran kekasihnya, Valentino Rossi demi mendapat popularitas tampil di acara bergengsi.

Dapat tuduhan seperti itu, Francesca Sofia Novello langsung buka suara. Menurutnya, ia pantas hadir di acara tersebut bukan karena statusnya sebagai kekasih Valentino Rossi semata.

"Saya telah menjadi seorang model sejak berusia 16 tahun, saya juga telah meraih beberapa gelar pendidikan. Saat ini saya adalah model, baik saat berpacaran atau menikah dengan Rossi, saya akan tetap menjadi seorang model," ucap Francesca Sofia.

"Saya seorang model karena cantik? Ya, seperti semua model di seluruh dunia. Itu hal wajar, tapi apakah mereka mengundang saya karena kekasih Rossi? mungkin ya dan tidak," ucapnya.

Kedekatan Francesca Sofia Novello dengan Valentino Rossi terjadi pada 2017 lalu, namun baru tercium publik pada tahun 2018 lalu setelah keduanya pamer kemesraan di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Richardo
Fauzi

Fauzi

Editor
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU