Rehat Sejenak dari Tenis, Emma Raducanu Pergi Liburan

- Kamis, 11 November 2021 | 18:01 WIB
Emma Raducanu, petenis Inggris (REUTERS/LEONHARD FOEGER)
Emma Raducanu, petenis Inggris (REUTERS/LEONHARD FOEGER)

Petenis cantik Emma Raducanu pergi liburan untuk mengistirahatkan diri sejenak dari aktivitas tenis yang sibuk menyusul kekalahan di di babak kedua Upper Austria Ladies Linz pada Selasa malam (9/11/2021) waktu setempat.

Sejak akhir pekan yang panjang di tahun 2014, Raducanu tidak pernah benar-benar istirahat total dari olahraga.

Setelah menjuarai US Open 2021 beberapa waktu lalu, petenis 18 tahun itu kembali menjalani kesibukannya di berbagai kompetisi dan telah mendapatkan pelatih baru asal Jerman, Torben Beltz.

Raducanu yang mengalami kejang pinggul dalam pertandingan terakhirnya tahun ini juga akan genap berusia 19 tahun pada 13 November tahun ini.

Baca Juga: Momen Petenis Cantik Emma Raducanu Bicara Bahasa Rumania, Senyumnya Selalu Memesona

Dia akan memanfaatkan waktu liburannya sekaligus untuk merayakan ulang tahun. Pasalnya, gadis berdarah Rumania-China itu sudah tidak merasakan liburan selama 7 tahun terakhir.

“Ini ulang tahun saya segera dan ini adalah akhir musim. Saya belum berlibur selama 7 tahun. Jadi akan menyenangkan memiliki kesempatan untuk pergi ke suatu tempat," katanya dikutip dari Sun Sport, Kamis (11/11/2021).

Raducanu mengatakan, terakhir kali, dia menikmati libur akhir pekan yang panjang adalah pergi ke Swiss bersama orangtuanya.

“Terakhir kali adalah akhir pekan yang panjang ke Swiss bersama orang tua saya. Saya berharap untuk membuatnya lebih lama dari itu," ujarnya.

"Saya telah menonton dan banyak bermain tenis selama paruh kedua tahun ini. Saya akan berhenti dan ketika saya kembali di pramusim, saya akan sangat lapar dan termotivasi untuk melakukan yang lebih baik," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X