Jadwal Semifinal Hylo Open 2021 Hari Ini: Indonesia Pastikan Tempat di Final

- Sabtu, 6 November 2021 | 10:28 WIB
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Yoche Rambitan kalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di perempatfinal (@badmintonphoto_official)
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Yoche Rambitan kalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di perempatfinal (@badmintonphoto_official)

Indonesia meloloskan empat wakil di babak semifinal turnamen BWF World Tour Super 500 Hylo Open 2021. Berikut jadwal wakil Indonesia di semifinal Hylo Open 2021 yang akan digelar hari ini, Sabtu (6/11/2021).

Semifinal Hylo Open 2021 akan dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan menghadapi perlawanan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Terakhir kali, Marcus/Kevin menang atas ganda putra Thailand itu di babak grup Piala Thomas dan Uber 2020 Oktober silam. Minions, julukan Marcus/Kevin menang dalam tiga set dengan skor 19-21, 21-18, dan 21-13.

Baca Juga: Walau Nol Gelar, PBSI Apresiasi Kerja Tim Indonesia di French Open 2021

Jika Marcus/Kevin menang, maka wakil Indonesia dipastikan akan saling berhadapan di partai final. Hal itu dikarenakan di pertandingan semfinal lainnya, dua ganda putra Indonesia yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Yoche Rambitan akan melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Selain ganda putra yang memastikan satu tiket di final, Indonesia juga memiliki dua wakil di semifinal dari sektor ganda campuran. Kedua ganda campuran Indonesia yakni Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sama-sama menghadapi wakil Thailand.

Rinov/Pitha akan ditantang Dechapol Puavaranukroh/Saspiree Taerattanachai, sementara Praveen/Melati akan melawan Supak Jomkov/Supissara Paemsampran. 

Satu wakil Indonesia lain di semifinal Hylo Open 2021 datang dari sektor ganda putri. Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan melawan wakil Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di semifinal Hylo Open 2021:

19.00 WIB  Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren

20.20 WIB Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Yoche Rambitan vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

22.20 WIB Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs  Rin Iwanaga/Kie Nakanishi

23.59 WIB Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas vs Dechapol Puavaranukroh/Saspiree Taerattanachai

00.50 WIB  Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Supak Jomkov/Supissara Paemsampran

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X