Wow, Anthony Sinisuka Ginting Masuk Daftar Atlet Paling 'Stylish' di Olimpiade Tokyo

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 10:45 WIB
Pebulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting (REUTERS/Leonhard Foeger)
Pebulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting (REUTERS/Leonhard Foeger)

Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting masuk ke dalam daftar atlet yang paling stylish selama perhelatan pesta olahraga Olimpiade Tokyo 2020. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Olimpiade @Olympics, Sabtu (7/8/2021).

Melalui unggahannya, akun @Olympics memperlihatkan sejumlah foto atlet yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 yang disebut memiliki gaya paling stylish.

"Tidak salahkah untuk mengatakan bahwa Olimpiade penuh dengan atlet terbaik di dunia dan paling stylish?" tulis @Olympics dikutip Indozone.

-
Instagram/Olympics

Dari sejumlah foto yang diunggah, terlihat ada salah satu atlet Indonesia, yaitu Anthony Sinisuka Ginting.

Dalam foto tersebut, Anthony Sinisuka Ginting memakai jersey bulu tangkis yang didesain khusus untuk bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Dia dipotret dalam posisi sedang tertawa dan memegang raket bulu tangkis.

Tidak hanya Anthony Sinisuka Ginting, ada sejumlah atlet dari berbagai negara dan cabang olahraga lainnya yang disebut sebagai atlet paling stylish.

Seperti diketahui, Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih medali perunggu setelah menekuk pebulu tangkis Guatemala, Kevin Cordon dalam dua gim langsung 21-13 dan 21-11 dalam babak perebutan medali perunggu bulu tangkis nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021).

Dengan kemenangan itu, Anthony Sinisuka Ginting mengakhiri puasa medali Olimpiade tunggal putra Indonesia setelah terakhir kali didapat oleh Taufik Hidayat dan Sony Dwi Kuncoro pada 17 tahun lalu di Olimpiade Athena 2004.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X