Menpora Himbau Timnas Basket Putri Indonesia Jangan Minder

- Selasa, 5 November 2019 | 15:15 WIB
Menpora Zainudin Amali melihat perkembangan Timnas basket putri Indonesia di GOR CLS Surabaya. (Putra/Kemenpora.go.id)
Menpora Zainudin Amali melihat perkembangan Timnas basket putri Indonesia di GOR CLS Surabaya. (Putra/Kemenpora.go.id)

Dalam kunjungan ke beberapa cabang olahraga yang tengah dipersiapkan ke ajang SEA Games 2019, Menpora, Zainudin Amali menyempatkan berkunjung ke tempat latihan Timnas basket putri di GOR CLS Kertajaya, Surabaya.

Dalam kunjungannya seusai mengamati pola latihan dan mendengar persiapan mereka dari para pelatih, Zainudin sadar jika Indonesia sebenarnya memiliki potensi dan layak memasang target tinggi di ajang SEA Games tahun ini.

"Targetnya harus lebih baik dibandingkan SEA Games sebelumnya. Jangan berpikir sama, tetapi harus lebih," ucap Zainudin Amali.

Selain itu Menpora pun memberikan sedikit wejangan kepada penggawa Timnas basket putri agar mereka tidak minder ketika berhadapan dengan tim lain.

"Dengan siapapun bertanding, itu sama. Tidak boleh merasa mereka lebih baik. Itu yang selalu saya tanamkan kepada semua atlet Indonesia. Pemerintah selalu mendukung, dan saya harap Timnas basket tidak mengecewakan Indonesia," ujarnya.

Sekedar info, pada penyelenggaraan SEA Games 2017 lalu, Timnas basket putra berhasil meraih medali perak sedangkan basket putri berhasil memperoleh perunggu.

Artikel Menarik Lainnya:

Tanpa Gelar Sarjana, 5 Pekerjaan Ini Bergaji Miliaran Rupiah!

Selain Air Putih, Ini Minuman yang Baik Untuk Dikonsumsi di Pagi Hari

Fenomena Milenial Bantu Usaha Orang Tua dengan Publish di Media Sosial

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X