3 Pesenam Indonesia yang Cantiknya Bikin Meleleh

- Selasa, 3 Desember 2019 | 15:46 WIB
 Tazsa Miranda Devira, Amalia Fauziah Nurun dan Rifda Irfanaluthfi (Instagram/@tazsamiranda/@amaliafauziah/@rifda_irfanaluthfi)
Tazsa Miranda Devira, Amalia Fauziah Nurun dan Rifda Irfanaluthfi (Instagram/@tazsamiranda/@amaliafauziah/@rifda_irfanaluthfi)

Cabang olahraga senam selalu identik dengan keindahan. Hal ini dikarenakan banyak atlet-atlet atau pesenam khususnya wanita yang tidak hanya lihai saat kompetisi namun juga punya paras yang cantik.

Pada ajang Sea Games 2019 di Filipina, Indonesia menurunkan beberapa pesenam untuk bertanding di berbagai nomor yang dipertandingan. Setidaknya ada 3 pesenam Indonesia yang berpasar cantik dan bikin meleleh bagi yang melihatnya.

1. Tazsa Miranda Devira
Tazsa Miranda Devira merupakan atlet artistics Gymnastics. Tazsa yang masih berstatus  mahasiswi Pendidikan Kepelatihan dan Olahraga Universitas Negeri Surabaya (Unesa) ini telah menggeluti senam sejak masih berusia 14 tahun.

-
Tazsa Miranda Devira (Instagram/@tazsamiranda)

2. Amalia Fauziah Nurun
Tazsa Miranda Devira adalah atlet asal Jawa Timur. Sebelum berlaga di Sea Games 2019, Filipina, ia sudah malang melintang di berbagai kejuaraan. Ia pernah mempersembahkan medali emas untuk Jawa Timur pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau. Selain berbakat, Amalia juga punya paras cantik dengan senyuman yang manis.

-
Amalia Fauziah Nurun (Instgram/@amaliafauziah)

3. Rifda Irfanaluthfi
Rifda Irfanaluthfi merupakan atlet kelahiran 16 Oktober 1999. memulai debut internasionalnya dengan mengikuti kejuaraan senam di Doha, Qatar pada tanggal 25 Maret 2015. Sejak Sea Games 2015, Rifda sudah rutin menyumbangkan medali untuk Indonesia. Untuk urusan kecantikan, gadis berusia 20 tahun ini boleh diadu dengan pesenam Malaysia Farah Ann.

-
Rifda Irfanaluthfi (Instagram/@rifda_irfanaluthfi)

Artikel menarik lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X