Dua Pegolf Indonesia Siap Ukir Sejarah di Indonesian Masters 2019

- Senin, 2 Desember 2019 | 14:05 WIB
Pegolf Amatir Indonesia, Naraajie Emerald Ramadan (depan). (ob golf)
Pegolf Amatir Indonesia, Naraajie Emerald Ramadan (depan). (ob golf)

Turnamen golf Indonesian Masters yang akan digelar pada 12 hingga 15 Desember 2019 mendatang di Royale Jakarta Golf, menjadi ajang pembuktian para pegolf tuan rumah dalam mengukir prestasi di depan publik sendiri. 

Sebagai tuan rumah, Indonesia tentunya berharap para pegolf nasional bisa memberikan kebanggaan dengan penampilan terbaiknya dalam turnamen berhadiah total US$750 ribu ini atau sekitar Rp10,5 miliar.

Hasil Indonesian Masters pada tahun 2017 lalu yang dapat meloloskan tujuh pegolf nasional ke dua putaran akhir dapat memberikan harapan bahwa pegolf-pegolf tuan rumah bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi.

Menyambut turnamen golf profesional paling akbar di Indonesia ini pegolf tuan rumah terfavorit, Rory Hie bahkan sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri dengan matang.

-
Rory Hie. (ob golf)

Rory yang memenangi turnamen Asian Tour bernama Classic Golf and Country Club International Championship pada September, difavoritkan untuk bisa mengulangi kesuksesannya pada Indonesian Masters tahun ini.

“Karena pernah menang di Asian Tour, saya tetap mempersiapkan yang terbaik untuk turnamen dan menjaga tingkat ekspektasi tetap stabil. Saya hanya ingin menjaga agar getaran kemenangan ini tetap segar.” ucap Rory.

Sejak menang di India, penampilan Rory tetap stabil. Dari tujuh penampilan Rory setelah Classic Golf and Country Club International Championship, pegolf berusia 31 tahun ini bahkan mampu mempertahankan performanya dalam empat turnamen terakhir dengan hasil dua kali masuk Top 10 dan sekali di Top 15. 

“Saya lebih semangat tampil di depan publik Indonesia. Saya hanya bisa berharap untuk bermain dengan kemampuan saya yang terbaik,” tambahnya.

Selain Rory, harapan pegolf tuan rumah juga muncul dari pegolf berstatus amatir, Naraajie Emerald Ramadan Putra.

Pegolf berusia 19 tahun itu juga punya prestasi istimewa pada gelaran Indonesia Masters pada 2018 dengan berhasil lolos cut.

Menatap persaingan di Indonesia Masters 2019, Naraajie bahkan berani menargetkan lebih tinggi lagi dari sekedar lolos cut.

“Saya ingin bermain sebaik-baiknya di tiap putaran. Semoga saya bisa in contention,” kata Naraajie yang menjuarai Saujana Amateur Championship 2019.

Tentunya patut ditunggu prestasi yang akan diukir para pegolf Indonesia dalam turnamen golf terakbar Indonesian Masters 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X