ISPS Handa Gelar Turnamen Golf Bagi Penyandang Disabilitas

- Rabu, 16 Oktober 2019 | 14:50 WIB
Salah satu pegolf penyandang disabilitas, Stephen Prior berpartisipasi dalam ISPS Handa Disabled Golf Cup. (golf.org.au)
Salah satu pegolf penyandang disabilitas, Stephen Prior berpartisipasi dalam ISPS Handa Disabled Golf Cup. (golf.org.au)

ISPS Handa menyelenggarakan turnamen difabel kepada 12 pegolf terbaik dari 6 negara dengan tajuk 'ISPS Handa Disabled Golf Cup' yang diadakan pada sesi kedua Presidents Cup pada Jumat (13/12).

ISPS Handa Disabled Golf Club merupakan ajang yang menyuarakan kesetaraan bersama dengan pegolf profesional yang berpartisipasi di Presidents Cup.

Bedanya, turnamen untuk disabilitas ini hanya memakai 10 hole saja mulai dari hole 1-4 dan hole 11-16.

"Presidents Cup merasa bangga bisa menjadi bagian dari pengembangan golf difabel melalui ISPS Handa Disabled Golf Club," kata Eksekutif Direktur Presidents Cup, Matt Kamienski.

Kamienski menilai dengan bertandingnya para pegolf berkebutuhan khusus dapat memberikan banyak inspirasi terutama dalam hal sportifitas.

"Jujur saja, kami mendapat banyak inspirasi ketika atlet difabel bermain. Kali ini, kami menantang mereka untuk bermain secara langsung bersamaan dengan Presidents Cup," ujarnya lagi.

Selain itu melalui turnamen ini publik golf juga dapat mengenal ranking dunia golf difabel atau WR4GD yang telah dimulai pada bulan Oktober lalu.

Berikut para pegolf yang berpartisipasi dalam 'ISPS Handa Disabled Golf Cup':

1. Kenny Bontz (Amerika)
2. Mike Browne (Inggris)
3. Tony Coates (Australia)
4. Chad Pfeifer (Amerika)
5. Brendan Lawlor (Irlandia)
6. Shane Luke (Australia)
7. Geoff Nicholas (Australia)
8. Cameron Pollard (Australia)
9. Stephen Prior (Australia)
10. Mike Rolls (Australia)
11. Daphne Van Houten (Belanda)
12. Adem Wahbi (Belgia)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X