Tundukkan Miomir dalam Kondisi Cidera, Rafael Nadal: Ini Seperti Roller Coaster

- Kamis, 5 Mei 2022 | 22:03 WIB
 Petenis Spanyol Rafael Nadal beraksi dalam pertandingan babak kedua Madrid Open melawan petenis Serbia Miomir Kecmanovic di Caja Magica, Madrid, Spanyol, Rabu (4/5/2022). (ANTARA/REUTERS/Vincent West)
Petenis Spanyol Rafael Nadal beraksi dalam pertandingan babak kedua Madrid Open melawan petenis Serbia Miomir Kecmanovic di Caja Magica, Madrid, Spanyol, Rabu (4/5/2022). (ANTARA/REUTERS/Vincent West)

Rafael Nadal mengatakan pemulihannya dari cedera tulang rusuk seperti "roller coaster" setelah pemenang gelar major 21 kali itu kembali beraksi dengan kemenangan atas Miomir Kecmanovic di Madrid Open.

Juara Australian Open itu bermain pada turnamen pertamanya sejak mengalami cedera di Indian Wells pada Maret tetapi menunjukkan sedikit tanda-tanda sakit saat meraih kemenangan 6-1, 7-6(4), di Caja Magica, Madrid, Spanyol, Rabu (4/5/2022) waktu setempat.

"Saya meninggalkan pertandingan dengan sangat, sangat bahagia. Anda harus tulus pada diri sendiri... persiapan saya belum ada. Anda tidak bisa mengharapkan hal-hal hebat di awal," kata Rafael Nadal dikutip dari Reuters, Kamis (5/5/2022)

"Semua latihan mengalami pasang surut, ini seperti roller coaster. Saya mengalami hari-hari yang lebih, hari-hari yang lebih buruk. Pada akhirnya, tulang rusuk adalah masalah yang sangat membatasi permainan Anda," imbuhnya.

Baca juga: Pose-pose Akrobatik Alina saat Yoga dan Mengenal Filosofinya

Petenis Spanyol itu menambahkan bahwa dia mengalami kesulitan dalam latihan, tetapi dia tidak khawatir tentang kurangnya persiapan menjelang French Open akhir bulan ini di mana dia akan mengincar gelar ke-14 yang memperpanjang rekor.

"Saya tidak merasakan sakit di tulang rusuk saya. Saya mengalami sedikit rasa sakit di awal pekan, dan kemudian saya melakukan MRI sehingga mereka bisa memeriksanya, Jumat atau Sabtu ketika saya datang ke sini, dan foto hasil MRI bagus," tutupnya singkat.

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X