Islam Makhachev: Gampang Kalahkan McGregor

- Jumat, 4 Maret 2022 | 17:14 WIB
Kiri: Islam Makhachev. Kanan: Conor McGregor. (Instagram/@islam_makhachev/@thenotoriousmma)
Kiri: Islam Makhachev. Kanan: Conor McGregor. (Instagram/@islam_makhachev/@thenotoriousmma)

Petarung UFC, Conor McGregor berencana comeback ke UFC dalam waktu dekat, seiring kondisinya yang sudah pulih. McGregor ingin memenangkan sabuk juara lagi.

McGregor mengalami patah engkel ketika melawan Dustin Poirier pada Juli 2021 lalu. Ini merupakan kekalahan keduanya dari Dustin selama tahun 2021, setelah Januari kalah via TKO.

Akibat patah engkel itu, McGregor terpaksa menepi dari UFC untuk menjalani pemulihan. Selama pemulihan juga, ia terus melatih ototnya agar tidak kendur.

Baca Juga: Pemain Veteran NBA, Isaiah Thomas Merapat ke Hornets dengan Kontrak Jangka Pendek

Kini, kondisi McGregor perlahan membaik. Petarung asal Irlandia itu terus menjaga mental bertarungnya dengan berlatih keras. Ia siap naik oktagon lagi.

Terbaru, McGregor sesumbar akan kembali bertarung demi memperebutkan gelar juara UFC. Hal itu diungkapnya dalam akun Twitter-nya.

"Really pumped for my next fight title fight!," tulis McGregor.

Ditanya soal cuitan McGrgeor, Islam Makhachev memberikan tanggapannya. Sambil nyengir, Islam mengatakan akan mengalahkan McGregor dengan mudah.

"Sejujurnya, saya tidak ingat kapan terakhir kali dia mengalahkan petarung lain," ledek Islam.

"Kalau dia mau comeback ayo, kenapa nggak?" lanjutnya.

"Saya akan mengalahkannya, gampang," tutup Islam.

Islam Makhachev sendiri menanti pertarungan sang juara bertahan Charles Oliveira vs Justin Gaethje di bulan Mei mendatang. Islam dinanti untuk bisa lanjutkan kejayaan sang sepupunya, Khabib Nurmagomedov.

 

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X