Deretan Petenis Berpenghasilan Tertinggi Tahun 2021: Roger Federer Teratas

- Selasa, 25 Januari 2022 | 15:15 WIB
Roger Federer. (Instagram/@rogerfederer)
Roger Federer. (Instagram/@rogerfederer)

Roger Federer menjadi petenis dengan pendapatan tertinggi untuk  2021 dengan 62,4 juta poundsterling (sekitar Rp,2 triliun) meskipun hanya bermain 5 turnamen karena cedera. Dirilis Forbes terdapat 10 nama petenis dunia terkaya sepanjang 2021 lalu. Lalu, siapa saja yang mengekor di belakang Roger? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Roger Federer

Sedikit info mengenai petenis Swiss yang menduduki posisi puncak sebagai atlet terkaya dunia sepanjang 2021 tu, terkini dikabarkan masih menjalani pemulihan dari operasi lutut Agustus lalu, dan disinyalir Roger bakal absen event Wimbledon musim panas tahun ini.

2. Naomi Osaka

Berada di urutan kedua adalah Naomi Osaka dari Jepang dengan 41 juta pounds. Petenis Jepang berdarah Haiti itu dilaporkan memperoleh lebih dari 90 persen dari kesepakatan seperti dukungan dengan Workday, Tag Heuer dan Louis Vuitton.

3, Serena Williams

Memiliki total penghasilan sebesar 26,4 juta pounds (sekitar Rp510,6 miliar) ada Serena Williams, yang dikenal sebagai ikonnya AS.

4. Novak Djokovic

Atlet yang belum lama ini tersangkut masalah Visa lantaran terindikasi Covid-19, di luar itu Djokovic mengumpulkan penghasilan sebesar 24,8 juta pounds (sekitar Rp479,6 miliar).

Baca Juga: Australian Open 2022: Rafael Nadal Amankan Tempat di Perempat Final

Namun, sebenarnya Osaka yang mendapat keuntungan paling banyak dari aksi bermain. Petenis Jepang berdarah Haiti itu dilaporkan memperoleh lebih dari 90 persen dari kesepakatan seperti dukungan dengan Workday, Tag Heuer dan Louis Vuitton.

5. Kei Nishikori

Petenis kedua berdarah Jepang ada Kei Nishikori yang mengantongi sekitar 19,8 juta poundsterling (sekitar Rp382,9 miliar) tahun lalu.

6. Rafael Nadal

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X