The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Ginting dan Jojo Alami Cedera Imbas Bertarung Mati-matian di Final Piala Thomas
Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie (Istimewa)
Sport

Terungkap! Ginting dan Jojo Alami Cedera Imbas Bertarung Mati-matian di Final Piala Thomas

Sabtu, 23 Oktober 2021 17:02 WIB 23 Oktober 2021, 17:02 WIB

INDOZONE.ID - Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie dipastikan mundur dari ajang French Open 2021 karena alasan cedera.

PBSI melalui Twitter resmi @INABadminton mengatakan cedera yang dialami kedua pemain itu imbas dari final Piala Thomas beberapa waktu lalu.

"Ginting dan Jojo tidak melanjutkan tampil ke turnamen Prancis Terbuka karena cedera. Ginting cedera saat lawan Axelsen di semifinal. Sementara Jojo cedera di final lawan Li Shi Feng," demikian tulis @INABadminton dikutip Indozone, Sabtu (23/10/2021).

"Mereka ngotot dan tetap memaksakan diri saat bertarung di final," lanjut akun tersebut.

Beruntung perjuangan besar mereka membuahkan hasil dengan membawa pulang Piala Thomas ke-14 bagi Indonesia ke Tanah Air.

"Motivasinya demikian besar untuk mengalahkan rasa sakit untuk membawa Indonesia juara Piala Thomas," tutup INABadminton.

Setelah dipastikan mundur dari ajang French Open 2021, Ginting dan Jojo akan kembali ke Indonesia mempersiapkan diri menghadapi sejumlah turnamen di sisa akhir tahun ini di Bali.

Seperti diketahui, Ginting dan Jojo menjadi penyumbang poin bagi Indonesia saat mengalahkan China di final Piala Thomas 2021.

Ginting yang tampil di partai pertama berhasil mengalahkan wakil China, Lu Guang Zu dalam tiga gim, 18-21, 21-14, dan 21-16.

Sementara Jojo, menjadi kunci kemenangan Indonesia di partai ketiga dengan mengalahkan Li Shi Feng dalam tiga gim, 21-14, 18-21, 21-14.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Nanda
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US