Jadwal Indonesia Masters 2021 Hari Pertama: Sajikan Duel Sesama Ganda Putra

- Selasa, 16 November 2021 | 08:30 WIB
Lapangan utama Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali (ANTARA/Roy Rosa Bachtiar)
Lapangan utama Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali (ANTARA/Roy Rosa Bachtiar)

Duel sesama ganda putra Tanah Air akan tersaji di hari pertama Indonesia Masters 2021 yang mulai bergulir Selasa (16/11/2021) di Bali International Convention Center, Nusa Dua. Yuk simak jadwalnya berikut ini!

Babak pertama Indonesia Masters 2021 dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WITA atau 08.00 WIB dan akan disiarkan beberapa stasiun televisi nasional.

Sebanyak 11 wakil Indonesia akan berlaga pada babak pertama kejuraan yang masuk rangkaian turnamen bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021 itu.

Duel sesama ganda putra Indonesia itu terjadi antara unggulan keempat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Laga panas juga langsung terjadi pada hari pertama ketika tunggal putra Tommy Sugiarto dipertemukan dengan unggulan teratas asal Jepang, Kento Momota.

Tantangan sulit juga dihadapi tunggal putri Ruselli Hartawan yang akan meladeni unggulan pertama Jepang Akane Yamaguchi. Saat ini, Yamaguchi sendiri sedang dalam performa terbaiknya usai menjuarai dua turnamen di Eropa, Denmark Open 2021 dan French Open 2021.

Baca Juga: Sambut Indonesia Masters 2021, Peserta Ungkap Kesiapan Mental dan Fisik

Selain itu, ada pula pasangan nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan menghadapi wakil Korea Selatan Choi Solgyu/Kim Wonho.

Beberapa pemain unggulan lainnya yang akan turun pada hari pertama Indonesia Masters 2021 adalah unggulan keempat Taiwan Chou Tien Chen, unggulan pertama ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dan tunggal putri India Pusarla V. Sindhu.

Berikut jadwal wakil Indonesia di hari pertama Indonesia Masters 2021:

Alfian Eko Prasetya/Masita Mahmudin vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris)

Tommy Sugiarto vs Kento Momota (Jepang)

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Oliver Leydon-Davis/Anona Pak (Australia)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X