Penilaian Mike Tyson Soal Peluang Deontay Wilder Saat Duel Tinju dengan Tyson Fury

- Senin, 21 Juni 2021 | 14:41 WIB
Deontay Wilder vs Tyson Fury. (photo/Twitter/Tyson_Fury)
Deontay Wilder vs Tyson Fury. (photo/Twitter/Tyson_Fury)

Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson memberi penilaian tentang peluang Deontay Wilder untuk mengejutkan Tyson Fury dalam pertarungan trilogi mereka bulan depan.

Iron Mike yang mengincar kembalinya dirinya ke ring setelah bermain imbang dengan Roy Jones Jr pada November mendukung Fury untuk sekali lagi menyelesaikan tugasnya melawan musuh Amerika-nya.

Menyusul hasil imbang kontroversial mereka pada Desember 2018, Raja Gypsy yang memproklamirkan diri itu membuka duel tinju untuk mengalahkan Wilder pada Februari 2020 dan menjadi juara dunia kelas berat 2 kali.

Sementara dia mengincar pertarungan unifikasi melawan Anthony Joshua, Fury diperkirakan akan mengulangi penampilan yang mendominasi itu dan membuat karier The Bronze Bomber berantakan.

Berbicara di podcast Hotboxin-nya, Iron Mike mengatakan kepada pendengar: "Tidak mungkin, Anda tahu, Deontay Wilder tidak perlu sedih ... Saya hanya berpikir Tyson Fury memiliki nomornya."

“Dengar, kamu tahu aku mencintai Joshua."

“Tapi saya benar-benar berpikir Tyson ini terlalu sulit dipahami, dia tidak akan memukulnya."

“Dengar, jujur ??saja, aku sangat menyukai Joshua. Mungkin pukulannya lebih keras dari Wilder, tapi pukulannya tidak lebih cepat dari Wilder."

Sementara itu, Fury juga angkat bicara tentang Wilder awal pekan ini.

"Saya memberikan rencana permainan saya untuk pertama kalinya karena dia tidak cukup baik untuk melakukan apa pun tentang itu, saya akan melakukan hal yang sama kali ini."

"Deontay Wilder adalah kuda poni satu trik, dia memiliki kekuatan satu pukulan, kita semua tahu itu, hebat."

"Saya sudah 18 bulan berlatih apa yang akan saya lakukan padanya. Saya ingin mendapatkan hingga 300 pound untuk pertarungan ini dan saya langsung mencari KO besar."

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X