Hamilton Dirumorkan Pensiun dari F1, Mercedes justru Kasih Kode Sebaliknya

- Selasa, 4 Januari 2022 | 14:07 WIB
Lewis Hamilton. (REUTERS/Hamad I Mohammed)
Lewis Hamilton. (REUTERS/Hamad I Mohammed)

Belakangan ini, berhembus rumor pebalap Mercedes, Lewis Hamilton akan pensiun usai gagal jadi juara Formula 1 (F1) musim 2021. Rumor tersebut diperkuat dengan vakumnya sang pembalap dari media sosial.

Bahkan, akun Instagram Hamilton yang mempunyai pengikut (followers) lebih dari 26 juta kini tidak mengikuti siapa pun alias 0 following.

Selain itu, menurut mantan bos F1, Bernie Ecclestone, Hamilton kemungkinan besar segera pensiun setelah kehilangan gelar di Grand Prix (GP) Abu Dhabi, Minggu (12/12/2021) lalu.

Namun, saudara Hamilton, Nicolas mengatakan, pembalap Inggris itu hanya bersantai dengan keluarganya di lereng ski dan istirahat sejenak dari kehidupan dunia maya yang dinilai beracun alias toxic.

Hampir senada dengan Nicolas, pihak Mercedes-AMG Petronas juga secara tidak langsung memberikan kode, bahwa Hamilton akan mencoba untuk memecahkan rekor pemilik gelar juara dunia F1 terbanyak.

Baca Juga: Vakum dari Medsos, Lewis Hamilton 'Healing' di Lereng Ski

“Kesulitan menyebabkan beberapa semangat patah. Tetapi, beberapa yang lain akan mematahkan rekor,” tulis Mercedes dalam keterangan foto Hamilton di akun Instagram resmi tim, Senin (3/1/2021).

Seperti diketahui, Hamilton awalnya berada di jalur yang baik untuk memenangkan rekor gelar F1 kedelapannya di GP Abu Dhabi, yang menjadi balapan terakhir musim ini pada hari Minggu (12/12/2021) waktu setempat. Namun posisinya disalip oleh pembalap Red Bull, Max Verstappen pada putaran terakhir secara dramatis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X