The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kagum Penampilan Ginting di Olimpiade, Federasi Bulu Tangkis Dunia: Super Saiyan Ginting!
Federasi Bulu Tangkis Dunia, BWF memuji penampilan Anthony Sinisuka Ginting dan menyebut Super Saiyan Ginting. (Twitter/@bwfmedia)
Sport

Kagum Penampilan Ginting di Olimpiade, Federasi Bulu Tangkis Dunia: Super Saiyan Ginting!

Sabtu, 31 Juli 2021 15:52 WIB 31 Juli 2021, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Penampilan pebulu tangkis andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat menekuk wakil Denmark, Anders Antonsen di babak delapan besar bulu tangkis Olimpiade Tokyo begitu menyedot perhatian publik.

Tidak hanya masyarakat Indonesia, tetapi juga internasional. Salah satunya datang dari Federasi Bulu Tangkis Dunia, BWF.

BWF melalui akun resmi Twitternya @bwfmedia, Sabtu (31/7) menyebut Ginting telah bertransformasi menjadi Super Saiyan.

"Apakah kalian melihatnya? Anthony Sinisuka Ginting telah bertransformasi menjadi Super Saiyan Ginting!," cuit BWF dikutip Indozone.

Dalam unggahannya itu, BWF juga turut mengunggah sebanyak dua foto yang memperlihatkan Ginting dengan 'kekuatan' Super Saiyan yang berapi-api.

Unggahan tersebut juga mendapat respons dari akun resmi Twitter Komite Olimpiade Dunia @Olympics. Akun tersebut menyatakan bahwa penampilan Ginting memang sangat luar biasa.

"Kami melihat itu. Sangat luar biasa!" cuit @Olympics dikutip Indozone.

Diketahui, Super Saiyan merupakan kekuatan tertinggi dari karakter Saiyan dalam Dragon Ball.

Seorang Saiyan akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa mendapatkan kekuatan Super Saiyan yang dapat digunakan mengalahkan musuh-musuh terkuat mereka.

Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting memastikan diri melaju ke babak semifinal bulu tangkis nomor tunggal Olimpiade Tokyo 2020 setelah menumbangkan wakil Denmark dalam tiga gim dengan skor 21-17, 15-21, dan 21-18.

Di babak semifinal yang dijadwalkan pada Minggu, 1 Agustus 2021 nanti, Ginting akan bertemu dengan salah satu raksasa bulu tangkis asal China, Chen Long yang berada di unggulan keenam.

Chen Long berhasil melaju ke semifinal setelah menekuk wakil Taiwan, Chou Tien Chen dalam tiga gim dengan skor 21-14, 9-21, dan 21-14.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US