Reaksi Gregoria Mariska Lihat Hasil Undian All England 2020

- Selasa, 10 Maret 2020 | 13:09 WIB
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengomentari hasil undian All England 2020. (Dok. PBSI)
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengomentari hasil undian All England 2020. (Dok. PBSI)

Gregoria Mariska Tunjung jadi andalan Indonesia di sektor tunggal putri pada ajang All England 2020. Peluang pun cukup terbuka setelah melihat hasil undian.

Di babak pertama, Gregoria Mariska akan berhadapan dengan wakil Singapura, Yeo Jia Min. Secara head to head, pebulutangkis asal Wonogiri ini unggul 2-0.

"Undian saat ini bisa dibilang saya lebih ada kesempatan dibanding sebelumnya, apalagi untuk level 500 ke atas. Bisa dibilang kali ini lebih besar kesempatannya," kata Gregoria seperti dikutip situs resmi PBSI.

Namun, pemain berusia 20 tahun itu tak mau jemawa. Dia menilai semua lawan sama-sama bagus. 

Gregoria Mariska juga tak mau terlalu memikirkan peringkat lawan. Namun, fokus pada bagaimana cara untuk menghadapi dan meraih kemenangan. 

"Karena dia (Yeo) juga bagus dan pernah mengalahkan pemain-pemain yang belum pernah saya kalahkan sebelumnya. Yang pasti harus siap di lapangan," tuturnya.

Jika berhasil melewati Yeo, Gregoria Mariska akan bersua lawan berat pada babak kedua All England 2020. Dia akan menghadapi pemenang laga antara Cai Yan Yan (Tiongkok) kontra Tai Tzu Ying (Taiwan). 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X