Bikin Iri, Masih Berusia 10 Tahun Gadis Ini Sudah Punya Perut Six Pack

- Sabtu, 6 Juni 2020 | 22:54 WIB
Gadis berusia 10 tahun yang memiliki otot six pack. (Photo/Instagram/@lyzabrooks)
Gadis berusia 10 tahun yang memiliki otot six pack. (Photo/Instagram/@lyzabrooks)

Seorang gadis berusia 10 tahun yang bernama Lyza Brooks Mosier yang merupakan pesenam cilik ini membuat sejumlah wanita iri. Pasalnya, ia memiliki tubuh yang kekar dan juga memiliki perut yang rata dengan otot six pack.

Penampilan bocah yang disapa Lyza ini pun menarik perhatian di media sosial. Tampak dari foto-foto yang diunggah lewat akun Instagramnya, penampilan gaharnya itu berasal dari latihan intens yang selalu dilakukannya.

Bocah itu diketahui telah tertarik di dunia olahraga sejak balita. Pada usia 4 tahun, ia memiliki impian untuk memiliki bentuk tubuh yang bagus.

Bocah asal Georgia, Amerika Serikat ini pun mulai latihan senam dengan serius untuk mencapai impiannya itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lyzabrooks (@lyzabrooks) on

Dilansir dari Oddity Central, Sabtu (6/6/2020), ibunya yang bernama Jill bercerita bahwa gadisnya itu setiap hari latihan sekitar enam jam sehari.

Ibunya juga mengatakan bahwa latihan yang dilakukannya itu atas dasar kemauannya sendiri dan bukan berasal dari tekanan orang tua.

"Lyza benar-benar termotivasi untuk jadi yang terbaik dari yang terbaik. Dia ingin menggapai mimpinya dengan bangun pukul 5:30 setiap pagi untuk latihan. Kami juga membuat tempat senam di gudang di mana dia akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk olahraga," kata Jill.

Jill juga mengatakan bahwa anak gadisnya itu rutin menjalani olahraga dan merupakan seorang anak yang aktif sejak kecil. Atas ambisinya itu, Lyza pun banyak memberikan motivasi bagi orang lain.

"Dia senang mendengar bahwa dirinya menjadi inspirasi bagi orang lain. Meski begitu ada saja orang-orang jahat yang bilang kalau kami seharusnya tidak memaksanya latihan terlalu keras. Tapi saya memastikan, kami tidak ada keterlibatannya dengan ini. Saya punya empat anak dan Lyza memohon-mohon untuk olahraga," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X