The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pegolf Indonesia Danny Masrin Catat Sejarah Baru di Indonesian Masters
Danny Masrin. (Instagram/@dannymasrin_official)
Sport

Pegolf Indonesia Danny Masrin Catat Sejarah Baru di Indonesian Masters

Congrats Dan!

Senin, 16 Desember 2019 10:47 WIB 16 Desember 2019, 10:47 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah eagle di hole penutup dalam putaran akhir Indonesian Masters membuat salah satu pegolf Indonesia, Danny Masrin merangsek ke posisi elite dengan berada di T5.

Dengan skor 66 (enam di bawah par) pada putaran keempat, Danny berhasil mencetak skor total 273 (15 di bawah par). 

Perolehan ini merupakan rekor baru dalam kiprah para pegolf Indonesia di turnamen golf Indonesian Masters dengan melampaui rekor terbaik yang pernah dicetak pegolf Indonesia lain, Rory Hie pada Indonesian Masters 2011 dengan 280 (delapan di bawah par) dan bertengger di T9. 

"Saya sebenarnya menargetkan diri masuk 10 besar. Tetapi setelah bisa bermain dengan skor total sembilan di bawah par (pada putaran ketiga), saya targetkan masuk lima besar," kata Danny Masrin.

Indonesian Masters 2019
Danny Masrin. (Instagram/@dannymasrin_official)

Bagi Danny, keberhasilan kali ini pun menjadi rekor baru dirinya dalam kiprahnya selama sembilan kali di Indonesian Masters. 

Selama ambil bagian di turnamen tersebut, ia berhasil lolos cut sebanyak tiga kali (2016, 2018, dan 2019), dan tahun ini merupakan prestasi terbaiknya di Indonesian Masters setelah sebelumnya prestasi terbaik Danny adalah skor total 287 (satu di bawah par) dan menduduki peringkat T52. 

Selain itu peringkat T5 di Indonesian Masters merupakan finis terbaiknya di Asian Tour. Finis terbaik sebelumnya yang pernah ia dapat adalah peringkat tujuh di Yeangder Tournament Players Championship yang berlangsung di Taipei pada September lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Richardo
Fauzi

Fauzi

Editor
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US