Besok Christopher Rungkat Mulai Petualangannya Di Wimbledon 2019

Administrator
- Selasa, 2 Juli 2019 | 08:47 WIB
Christo tengah berlatih di London/Instagram
Christo tengah berlatih di London/Instagram

Petenis kebanggaan Indonesia Christopher Rungkat mulai besok kembali memulai petualangannya untuk mengejar prestasi, di gelaran turnamen Seri Grand Slam bergengsi, Wimbledon 2019 di London, Inggris.

Berpasangan dengan petenis Taiwan Hsieh Cheng-Peng, christo bakal langsung menghadapi ungulan ke-14 dari Austria, Oliver Marach - Jurgen Melzer pada Rabu (3/7) besok.

"Saya telah memanfaatkan setiap peluang dengan maksimal selama dua tahun terakhir ini untuk memperbaiki teknik maupun mengasah pengalaman di lapangan," ujar petenis yang kini berperingkat ganda 69 dunia ini.

Ini merupakan kali pertama Christo dan Hsieh berlaga di Wimbledon. Tapi, sebelumnya mereka sudah pernah berlaga di seri Grand Slam Prancis Terbuka 2019, serta menjuarai sejumlah seri ATP Challenger Tour 2019 di Gwangju dan Busan (Korea Selatan), Shenzen (Tiongkok) dan Da Nang (Vietnam).

Malzer dan Marach bukan pasangan mudah untuk dikalahkan. Melzer sempat duduk di peringkat 8 dunia nomor tunggal putra. sementara Marach pernah duduk di peringkat 2 dunia ganda putra. Sebelumnya, Christo dan Hsieh pernah dikalahkan oleh Melzer dan Nikola Mektic pada final Sofia Open 2019.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X