Jalani Karantina Virus Corona, Ini yang Dirasain Pembalap McLaren

- Rabu, 18 Maret 2020 | 09:34 WIB
Pembalap McLaren, Carlos Sainz Jr, tengah menjalani masa isolasi demi mencegah penyebaran virus corona. (REUTERS/Loren Elliott)
Pembalap McLaren, Carlos Sainz Jr, tengah menjalani masa isolasi demi mencegah penyebaran virus corona. (REUTERS/Loren Elliott)

Pembalap McLaren, Carlos Sainz, tengah menjalani masa karantina setelah kembali dari Grand Prix Australia yang dibatalkan karena virus corona. Namun, Sainz bukan positif terpapar virus tersebut.

Pembalap asal Madrid, Spanyol, itu dengan sukarela mengisolasi diri secara ketat. Dia mendukung upaya membatasi penyebaran virus corona.

Apalagi salah satu anggota kru McLaren sudah dinyatakan positif virus corona. Jadi, semua yang terlibat kontak memang dianjurkan untuk mengisolasi diri.

"Saat ini saya merasa sangat baik-baik saja, tetapi karena Anda sadar itu tidak selalu berarti Anda tidak terinfeksi atau tidak dapat mengembangkan gejalanya nanti," kata Sainz seperti dikutip Crash.

"Demi semua orang, sangat penting untuk bertanggung jawab dan mengikuti pedoman ahli," lanjutnya.

Lewat akun Twitter-nya, Sainz sudah beberapa hari ini sibuk mencoba mengatur hidupnya selama masa karantina virus corona. Dirinya mengaku agak bosan. 

Untuk mengusir rasa bosan, dia mencoba beberapa kesibukan. Mulai dari olahraga hingga melakukan hal yang tak pernah dia lakukan sebelumnya.

"Saya rindu balapan, saya rindu berkeliling dunia dengan tim saya. Namun pada akhirnya, Anda tahu, ini adalah sesuatu yang akan berlalu," ujar Carlos Sainz.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X