Kandas di French Open 2022, Kevin Sanjaya Hibur Diri dengan Jalan Bareng sang Kekasih

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 19:00 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo (Instagram/@kevin_sanjaya)
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo (Instagram/@kevin_sanjaya)

Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal berbicara banyak di French Open 2022 usai gugur di babak pertama. Setelah hasil kurang bagus itu, Kevin menghabiskan waktu dengan sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo, di Paris, Prancis.

Itu diketahui dari unggahan instagram stories Kevin (@kevin_sanjaya) dan Valencia (@valenciatanoe). Mereka kompak mengunggah momen kebersamaan mereka di instagram masing-masing.

Kebersamaan dengan sang kekasih, mungkin menjadi obat pelipur lara bagi Kevin. Sebab, kegagalannya dengan sang partner, Marcus Fernaldi Gideon, di French Open 2022 cukup mengejutkan.

-
Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Sukamuljo jalan bareng di Paris, Prancis (Instagram/@valenciatanoe)

Baca Juga: Bukan The Minions atau The Daddies, Fajar/Rian Ganda Putra Indonesia Paling GG di 2022

Bagaimana tidak, di Denmark Open 2022, ganda putra andalan Indonesia itu mampu menjadi runner-up. Mereka kalah di final dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang keluar sebagai juara.

Setelah hasil bagus itu, Marcus/Kevin diharapkan mampu berbicara banyak di French Open 2022. Akan tetapi, mereka justru kalah oleh pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, dengan skor 15-21, 21-15, dan 17-21.

Setelah kalah, Kevin pun mengakui keunggulan sang lawan. Menurut Kevin, Yao/Han bermain lebih baik ketimbang dirinya dan Marcus dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Tersingkir di Babak Pertama French Open 2022, Marcus/Kevin: Gak Dapet Feel-nya

“Lawan bermain cukup baik. Mereka cukup tenang dengan tidak banyak mati sendiri," kata Kevin dalam rilis PBSI, Jumat (28/10/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X