Jadwal Perempat Final India Open 2023: Indonesia Sisa 4 Wakil dari 2 Sektor

- Jumat, 20 Januari 2023 | 10:08 WIB
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie (PBSI)
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie (PBSI)

Pertandingan perempat final India Open 2023 akan dimainkan hari ini, Jumat (20/1/2023) mulai pukul 13.30 WIB. Indonesia sendiri hanya menyisakan empat wakil di turnamen ini yang berasal dari dua sektor.

Sektor pertama yang masih terdapat wakil Indonesia di dalamnya adalah tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie masih terus bersaing untuk membawa pulang gelar.

Di babak perempat final ini, Ginting akan menghadapi wakil China, Li Shi Feng. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pemain tersebut.

Kendati demikian jika menilik pada ranking, Ginting lebih diunggulkan. Pasalnya, saat ini Ginting menempati peringkat ketiga dunia, sementara Li Shi Feng di posisi ke-22.

-
Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (PBSI).jpeg

 

Baca Juga: Lolos ke Perempatfinal India Open 2023, Jonatan Christie Senang Bukan Kepalang

Tunggal putra Indonesia lainnya, Jonatan Christie, sementara itu akan berhadapan dengan Chou Tien Chen dari Taiwan. Sejauh ini mereka sudah saling bertarung sebanyak 10 kali, dengan Jonatan memenangi tujuh laga di antaranya.

"Untuk menghadapi Chou Tien Chen di perempat final, ditambah karakter shuttlecock yang berat, saya harus siap capek. Lawan juga tidak gampang dimatikan," kata Jonatan lewat informasi resmi PP PBSI di Jakarta.
 

Sektor lain yang masih memiliki wakil Indonesia di ajang India Open 2023 ini adalah ganda putra. Tercatat masih ada pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final India Open 2023:

Baca Juga: Jonatan Christie Sibuk Turnamen, Shanju Ungkap Hampir Sebulan Gak Ketemu

Tunggal Putra

1. Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shi Feng (China)

2. Jonatan Christie vs Chou Tien Chen (Taiwan)

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X