Iwan Fals Ternyata Punya Sabuk Hitam Karate!

- Sabtu, 18 Maret 2023 | 13:42 WIB
Iwan Fals, Tampil Dalam Salah Satu Konser di Bulan Ramadhan (iwanfals.co.id)
Iwan Fals, Tampil Dalam Salah Satu Konser di Bulan Ramadhan (iwanfals.co.id)

Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals, unjuk latihan karate bersama meski usianya kini sudah tidak lagi muda. Hal terebut diketahui melalui unggahan akun Instagram pribadi, milik pelantun lagu pesawat tempurku.

Penyanyi yang sudah mulai populer sjak era 80-an tersebut terlihat sedang berada di sebuah tempat latihan, bersama sejumlah atlet karate. Latihan itu berada di Markas Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya.

Baca Juga:Viral Banner 'Buka Mulutmu Keadilan Pendukungmu Ada Di Suaramu' di laga Persis vs Arema FC

Iwan lengkap menggunakan Karate Gi, yakni pakaian khas atlet karate dengan Dan hitam. Warganet pun kebanyakan tidak menyangka, musisi legendaris itu menyandang tingkatan sabuk paling tinggi di karate.

Dalam unggahan pada akun Instagram @iwanfals, terdapat 6 slide video yang menampilkan rangkaian kegiatan latihan bersama. Kegiatan dimulai dari pembukaan, pemanasan bersama, upacara karate hingga melakukan gerakan latihan bersama.

“Osh Surabaya! Terima kasih sudah diizinkan latihan bersama di Aula Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang”, tulis Iwan Fals dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:Asisten Shin Tae-yong Beri Kode Perpisahan, Bakal Cabut Dari Timnas Indonesia?

Iwan Fals juga mengisi konser di Surabaya, pada 11 Maret 2023. Konser tersebut berada di Grand City, Surabaya dalam Line Up Music Festival, juga hadir musisi lain seperti Anji dan Keisya Levronka.

Penulis: Rafi Fadillah

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X