Pesona Anastasia Akchurina, Pebulutangkis Putri Rusia yang Sempat Kena Banned BWF

- Sabtu, 10 September 2022 | 14:07 WIB
Pebulutangkis putri asal Rusia Anastasia Akchurina. (Instagram/akchurina_official)
Pebulutangkis putri asal Rusia Anastasia Akchurina. (Instagram/akchurina_official)

Harapan pebulutangkis putri Rusia Anastasia Akchurina untuk bisa tampil di ajang bulu tangkis akhirnya berakhir. Ya, Anastasia akhirnya diizinkan kembali tampil oleh induk bulu tangkis dunia, BWF usai kena banned selama 6 bulan.

Sejak Februari 2022, Anastasia harus menerima kenyataan pahit di banned oleh BWF. Hal tersebut tidak lepas dari operasi militer yang dilancarkan Rusia kepada Ukraina beberapa waktu lalu.

Padahal Anastasia memiliki prestasi gemilang semenjak menjalani karier sebagai pebulutangkis profesional. Ya, pebulutangkis berusia 30 tahun itu sempat menyabet medali perunggu di Kejuaraan Eropa Bulu Tangkis edisi 2017.

Namun kini penantian panjang Anastasia untuk kembali menunjukkan kemampuannya di arena bulu tangkis berakhir. Ya, BWF telah memberikan izin kepada Anastasia yang berencana tampil di kejuaraan bulu tangkis antar Tim di Prancis.

Baca Juga: Fuyu Iwasaki, Pebulutangkis Naturalisasi yang Bakal Jadi Andalan Indonesia di Vietnam Open

Pada turnamen itu, Anastasia akan memperkuat tim Aix Universite Club bersama tiga rekan senegaranya, yakni Victoria Vorobyeva, Ivan Sozonov, dan Olga Morozova.

Selain memiliki karier yang gemilang sebagai pebulutangkis putri, Anastasia juga dikenal sebagai salah satu atlet tercantik di dunia saat ini. Pesona kecantikannya pun acap kali ia pamerkan dalam postingan-postingan di akun Instagramnya, yakni akchurina_official.

Dalam akun Instagram yang diikuti sebanyak 5,691 Followers tersebut, Anastasia kerap memamerkan kegiatan dirinya sebagai pebulutangkis profesional. Selain itu, Anastasia juga cukup sering memposting hobi lainnya, seperti berselancar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X