Sombong Betul! Charles Oliveira Disebut Bakal Keok dari Islam Makhachev

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 15:46 WIB
Charles Oliveira (Instagram/@charlesdobronxs)
Charles Oliveira (Instagram/@charlesdobronxs)

Petarung UFC kelas welter, Belal Muhammad, memprediksi hasil akhir dalam partai utama di UFC 280 yang mempertemukan Islam Makhachev dengan Charles Oliveira. Menurutnya, Oliveira tidak punya kesempatan menang atas Islam.

Menurut Belal, Islam ada di level lain. Dia pun pesimistis kualitas bertarung Oliveira mampu menandingi kemampuan Islam.

“Islam adalah petarung tingkat lain. Kami berlatih dengan Islam, dia adalah atlet kelas atas,” ujar Belal, dikutip dari Championat, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga: Disamakan dengan Ayam, McGregor Minta UFC Perbolehkan Dirinya Lawan Mini Khabib

“Saya pikir pertarungan Oliveira lebih lemah, dia tidak memiliki peluang. Islam akan memenangkan kemenangan yang dominan,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Islam akan melawan Oliveira dalam perebutan sabuk juara kelas ringan. Pertarungan mereka akan berlangsung di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Minggu 22 Oktober 2022.

Pertarungan mereka terjadi karena sabuk juara kelas ringan UFC tidak memiliki tuan. Sabuk juara itu seharusnya masih menjadi milik Oliveira jika dia tidak gagal memenuhi syarat berat badan minimum saat melawan Justin Gaethje.

Baca Juga: Bikin Q&A di Twitter, Conor McGregor Sebut Lawan Terberatnya Bukan Khabib Nurmagomedov!

Alhasil, UFC mencabut sabuk juara UFC kelas ringan dari Oliveira. Kini, Oliveira harus bertarung dengan Islam jika ingin mendapatkan sabuk juaranya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X