Tak Kunjung Diizinkan Tanding oleh BWF, Pebulu Tangkis Rusia Ini Banting Setir Jadi Model

- Rabu, 6 Juli 2022 | 14:13 WIB
Pebulutangkis Rusia Viktoriia Kozyreva. (Instagram/@viktorisssss)
Pebulutangkis Rusia Viktoriia Kozyreva. (Instagram/@viktorisssss)

Kelanjutan karier Viktoriia Kozyreva sebagai pebulutangkis profesional memang masih belum jelas. Terlebih setelah induk bulu tangkis dunia BWF menjatuhkan hukuman larangan tandik kepada bidadari bulu tangkis asal Rusia tersebut.

Ya, Kozyreva dijatuhi hukuman larangan bertanding di seluruh turnamen bulu tangkis dunia oleh BWF dampak dari agresi militer yang dilancarkan oleh Rusia kepada Ukraina. Terhitung sudah hampir lima bulan Kozyreva tak berpartisipasi di turnamen bulu tangkis.

Sadar bahwa hukumannya tersebut tak jelas kapan akan berakhir, Kozyreva  pun coba peruntungan ke dunia model. Hal tersebut tak terlalu mengejutkan, lantaran Kozyreva  memang dianugerahi paras yang menawan.

Bahkan dalam postingan di akun-akun Instagramnya, Kozyreva  terlihat sangat menikmati peran barunya tersebut. Meski sebagian besar pengikutnya masih berhadap Kozyreva dapat kesempatan untuk kembali berkarier sebagai pebulutangkis profesional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VIKTORIIA KOZYREVA (@viktorisssss)

Baca Juga: Pebulutangkis Putri Korea ini Pamer Foto lagi Senyum Manis: Gak Kuat Liatnya!

"Aku rindu melihat kamu bertanding dalam sebuah turnamen lagi," komentar salah satu netizen pada sebuah postingan Kozyreva di akun Instagramnya.

"Semoga kamu tetap sehat cantik. Saya selalu menantikan kamu kembali berada di lapangan (bulu tangkis) lagi," komentar netizen lainnya.

"Kecantikannya melebihi malaikat," komentar netizen lainnya.

Sekadar informasi, perjalanan karier Kozyreva sebagai bulu tangkis memang kurang begitu mentereng. Prestasi terbaiknya adalah tampil bersama Timnas bulu tangkis Rusia di kejuaraan dunia junior pada 2019 silam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X