Sedang Hamil Besar, Pesona Atlet Jiu Jitsu Kazakhstan Ini Makin Mirip Bidadari

- Jumat, 11 November 2022 | 22:10 WIB
Atlet jiu jitsu Kazakhstan Moldir Mekenbayeva. (Instagram/@mekenbayeva)
Atlet jiu jitsu Kazakhstan Moldir Mekenbayeva. (Instagram/@mekenbayeva)

Atlet Jiu Jistu Kazakhstan Moldir Mekenbayeva menjadi perbincangan warganet beberapa waktu lalu. Terlebih setelah Mekenbayeva memposting foto dengan pesona bak bidadari di media sosialnya.

Ya, Mekenbayeva  memposting sebuah foto maternity yang memamerkan perut besarnya yang tengah mengandung pada akun Instagram pribadinya, yakni @mekenbayeva.

Postingan Mekenbayeva tersebut pun lantas mendapatkan tanggapan dari para pengikutnya. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar Mekenbayeva terus diberikan kesehatan hingga hari kelahiran sang buah hati.

Baca Juga: Gloria Widjaja Pamer Body Goals, Netizen: Lemakku Menjerit Melihat Ini!

"Masha Allah, betapa cantiknya dirimu. Semoga kamu dan sang buah hati sehat selalu," komentar pemilik akun @nurmukametomi**** pada postingan Mekenbayeva tersebut.

"Semoga dilancarkan hingga hari kelahiran sang buah hati ya cantik," komentar pemilik akun @akmaral_duisemba****.

"Ohh. Selamat atas kehamilannya. Kamu adalah atlet wanita terbaik yang pernah dimiliki oleh Kazakhstan," komentar pemilik akun @mair****.

Baca Juga: Dihujat Usai Tersisih dari Hylo Open 2022, Reaksi Pebulu Tangkis Denmark Ini Jadi Sorotan!

"Benar-benar mirip seperti malaikat. Kamu sangat cantik, dan semoga proses persalinannya berjalan lancar," komentar pemilik akun @aliyah.h****.

Mekenbayeva sendiri memang merupakan atlet Jiu Jitsu andalan Kazakhstan. Sederet prestasi gemilang sudah ditorehkan oleh perempuan berusia 25 tahun tersebut.

Mekenbayeva pun sempat ambil bagian dalam Asian Games 2018 yang dilangsungkan di Jakarta dan Palembang. Pada saat itu, Mekenbayeva tampil di nomor Women's ne-waza 49 kg. Namun kiprah Mekenbayeva hanya mampu bertahan hingga babak 16 besar saja.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X