The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Superstar NFL Tom Brady Akan Bercerai, Cristiano Ronaldo Dituding Jadi Penyebabnya
Tom Brady bersama istrinya, Gisele Bundchen (Instagram/@gisele)
Sport

Superstar NFL Tom Brady Akan Bercerai, Cristiano Ronaldo Dituding Jadi Penyebabnya

Kamis, 06 Oktober 2022 18:10 WIB 06 Oktober 2022, 18:10 WIB

INDOZONE.ID - Kabar menghebohkan datang dari superstar NFL, Tom Brady, yang disebut akan segera bercerai dengan istrinya, Gisele Bundchen. Namun yang menyorot perhatian, perceraian ini diklaim terjadi karena ulah pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Sebagai sesama bintang di dunia olahraga, Brady dan Ronaldo memiliki hubungan yang baik. Pada Maret 2022, Brady menyaksikan langsung pertandingan Man United di Old Trafford. Ketika itu CR7 mencatatkan hattrick meski sudah berusia 37 tahun.

Hal tersebut nampaknya membuat Brady semakin terpacu. Sebab, beberapa jam setelah menyaksikan laga Man United tersebut, ia membuat pengumuman untuk terus melanjutkan karier alias batal pensiun.

“Dua bulan terakhir ini saya menyadari tempat saya masih di lapangan dan bukan di tribun. Waktu itu (pensiun) akan datang. Tapi tidak sekarang,” kata Tom Brady pada Maret 2022.

Baca Juga: Tom Brady Optimis Bakal Main di NFL Sampai Umur 50 Tahun: Aku Rasa Bisa!

Padahal, istri dari Tom Brady, Gisele Bundchen, sangat ingin suaminya tersebut segera pensiun. Pasalnya, Giselle menilai American Football sebagai olahraga yang berbahaya, sedangkan usia Brady tidak lagi muda, 45 tahun.

Gisele menginginkan Brady fokus pada keluarga. Mereka sudah menikah sejak 2009 dan kini memiliki dua anak.

Baca Juga: Pemain American Football Carl Nassib Umumkan Dirinya Gay

“Ini adalah olahraga yang sangat keras, dan saya memiliki anak-anak saya dan saya ingin dia lebih ada. Saya pasti pernah melakukan percakapan itu dengannya,” kata Gisele saat membahas soal pensiunnya Tom Brady.

Kini, Tom Brady dan Gisele Bundchen telah mengambil keputusan untuk bercerai. Mereka dikabarkan telah menyewa pengacara untuk mengurus perpisahan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US