Membalap di Malaysia, Syahrin: Saya Hanya Ingin Menikmati Akhir Pekan

- Kamis, 31 Oktober 2019 | 11:10 WIB
Pembalap tim Red Bull KTM Tech3 asal Malaysia, Hafizh Syahrin. (Instagram/@hafizh_syahrin)
Pembalap tim Red Bull KTM Tech3 asal Malaysia, Hafizh Syahrin. (Instagram/@hafizh_syahrin)

Setelah menyambangi Australia pada pekan lalu, kini MotoGP seri ke-18 giliran mampir ke Sirkuit Sepang Malaysia.

Membalap di Malaysia, jadi momen pembuktian tersendiri bagi pembalap tim Red Bull KTM Tech3 asal Malaysia, Hafizh Syahrin.

Pasalnya balapan di Malaysia akan menjadi balapan terakhir dirinya sebagai pembalap MotoGP. Patut diketahui pada musim depan, Syahrin harus turun kasta berlaga di Moto2 setelah pihak Tech3 tak memperpanjang kontraknya.

Syahrin pun bertekad akan mempersembahkan penampilan terbaiknya saat masih berstatus sebagai pembalap MotoGP demi memuaskan dahaga para pendukung, tim dan keluarga yang telah bekerja keras mendukung kariernya selama ini.

"Saya sangat senang tiba di GP rumah saya. Ini adalah akhir pekan spesial bagi saya dan saya akan melakukan yang terbaik," ucap Syahrin.

Namun sadar peluangnya akan berat, Syahrin mencoba realitis dan tidak memasang target tinggi. Baginya, tampil apik dengan tetap menikmati balapan sudah cukup membuktikan kapasitasnya di MotoGP pada akhir pekan nanti.

"Saya hanya ingin menikmati balapan di sana. Saya akan menjaga motivasi tinggi dan saya tidak sabar untuk menikmati akhir pekan dengan semua orang," ungkapnya lagi.

Dalam klasemen sementara, pembalap berjuluk 'El Pescao' ini bertengger di posisi ke-23 dengan raihan 8 poin. Sementara prestasi terbaiknya adalah finis posisi ke-13 dalam MotoGP Inggris pada Agustus lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Smartfren Berencana Hadirkan Seri iPhone 11 Resmi di Indonesia

Pria Ini Bunuh Diri di Hari Wisuda Karena Disuruh Pacar

Terungkap! Ini Penyebab Barrier di Tol Pandaan-Malang Gerak Sendiri

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X