Belum Punya Prestasi di Suzuka, Verstappen Berani Pasang Target Juara

- Jumat, 11 Oktober 2019 | 11:40 WIB
Max Verstappen berani pasang target juara kendati belum memiliki rekor bagus di Suzuka. (Yuri Kochetkov/Pool via Reuters)
Max Verstappen berani pasang target juara kendati belum memiliki rekor bagus di Suzuka. (Yuri Kochetkov/Pool via Reuters)

Pembalap tim Red Bull Racing Honda, Max Verstappen memasang target maksimal dengan menjadi juara di Formula 1 GP Jepang 2019.

Target juara itu tak main-main, kendati belum memiliki prestasi di Sirkuit Suzuka, Verstappen mengaku menyukai karakter trek Suzuka beserta dengan atmosfer penontonnya.

Kondisi tersebut diakuinya dapat memberikan suntikan motivasi hingga mampu bersaing mendapatkan hasil yang diinginkannya.

"Saya suka Sirkuit Suzuka karena penggemarnya. Mereka sangat bersemangat. Itu memberikan suasana hati yang baik. Tentu saja saya ingin memberi pertunjukan bagus dan sekarang adalah waktunya untuk berada di puncak podium," ucap Verstappen dilansir dari Speedweek.

-
Max Verstappen. (Reuters/Soe Zeya Tun)

Dalam klasemen pembalap, saat ini Verstappen tengah berada pada posisi ke-4 dengan nilai 212, jika ia tampil sesuai target yang ia inginkan di Suzuka bukan tidak mungkin ia dapat merebut posisi ketiga klasemen menggeser pembalap Ferrari, Charles Leclerc.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X