Comeback Main Voli Lagi, Kecantikan Sabina Altynbekova Gak Luntur

- Sabtu, 14 Januari 2023 | 18:50 WIB
Pevoli Kazakhstan, Sabina Altynbekova (Instagram/@altynbekova_20)
Pevoli Kazakhstan, Sabina Altynbekova (Instagram/@altynbekova_20)

Pevoli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, menyampaikan kabar gembira di awal tahun 2023. Pasalnya, ia telah memutuskan untuk segera kembali bermain voli lagi.

Hal itu disampaikan Sabina lewat akun Instagram pribadinya. Pevoli cantik ini juga menampilkan foto dirinya mengenakan seragam klub Al Wasl.

“Kembali ke barisan dan siap untuk menang lagi. Setahun persiapan yang rajin tidak sia-sia. Senang menjadi bagian dari tim Al Wasl,” tulis Sabina di Instagram.

Sabina sendiri sudah cukup lama vakum dari lapangan voli. Pada Desember 2020, Sabina menikah dengan seorang pria Kazakhstan bernama Sayat Salmanuly.

Baca Juga: Cuma Sampai Semifinal di Malaysia Open 2023, Gloria/Dejan Tetap Bersyukur

Dari pernikahannya itu, Sabina dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada Oktober 2021. Meski kini sudah menjadi ibu, Sabina masih ingin terus berkarier sebagai pevoli.

Sabina menjelaskan bahwa ia sangat berterima kasih atas dukungan dari para fans selama ini. Maka dari itu ia bertekad memberikan yang terbaik di lapangan nanti.

Baca Juga: 12 Tahun Kena Kutukan, Timnas Voli Putri Brasil Akhirnya ke Final Kejuaraan Dunia Lagi

“Aku membaca pesan kalian tentang pelatihan dan permainan. Aku suka bertindak, bukan berbicara. Aku di sini, aku bersamamu, aku dalam permainan. Terima kasih atas dukungan kalian. Kalian adalah motivasi,” sebut Sabina.

“Waktu permainan yang indah, waktu kehidupan yang menarik, waktu pencapaian tujuan, waktu pemenuhan keinginan. Itu saja,” pungkas atlet voli 26 tahun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X