Sedang Tak Bisa Tanding karena Pasangannya Cedera, Pramudya Pamer Keahlian Baru!

- Kamis, 7 Juli 2022 | 19:40 WIB
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana. (Instagram/@pramudyaaa13)
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana. (Instagram/@pramudyaaa13)

Pramudya Kusumawardana memang sedang tidak dapat berpartisipasi di sejumlah turnamen bulu tangkis. Pasalnya pasangannya di nomor ganda putra Yeremia Rambitan sedang dalam penyembuhan cederanya.

Sadar sedang 'Libur' berkompetisi membuat Pramudya melakukan beberapa kegiatan yang selama ini jarang dilakukannya. Bahkan berkat hiatus tampil di turnamen bulu tangkis, Pramudya mengaku menemukan keahlian baru.

Hal itu sebagaimana diunggah oleh Pramudya pada instagram story pribadinya belum lama ini. Dalam postingannya tersebut, Pramudya nampak sedang berada sebuah tempat laundry.

Baca Juga: Shanju Pusing Liat Jonatan Christie Dicurangi di Malaysia Masters 2022

-
Instagram Story Pramudya Kusumawardana. (Instagram/@pramudyaaa13)

"Sepertinya saya mempunyai skill dalam bidang ini. Konsisten tanding (tidak), konsisten nyuci (Iya),” tulis Pramudya dalam sebuah postingan di Instagram Storynya.

Pramudya memang dikenal sebagai salah satu pebulutangkis yang acap kali mengabadikan momen di tempat laundry. Bahkan pecinta bulu tangkis Indonesia memberikan julukan 'gank laundry' kepadanya.

Sekadar informasi, Pramudya harus absen berpartisipasi di dua turnamen, yakni Malaysia Open dan Masters 2022. Hal itu dikarenakan Yeremia mengalami cedera ACL kala tampil di Indonesia Open  2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X