So Sweet! Eks Pelatih Umbar Momen Romantis Ribka Sugiarto dan Rian Ardianto

- Selasa, 13 September 2022 | 14:59 WIB
Dua pebulutangkis Indonesia Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto (Instagram/@rianardianto/@ribkasugiarto)
Dua pebulutangkis Indonesia Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto (Instagram/@rianardianto/@ribkasugiarto)

Pebulutangkis Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto kembali membuat heboh dunia maya. Terlebih setelah momen romantis keduanya disebar oleh eks pelatih ganda putri Pelatnas Cipayung, yakni Chafidz Yusuf.

Momen romantis antara Ribka dan Rian diumbar oleh Yusuf melalui akun Instagram pribadinya, yakni @chafidzyusuf. Dalam video singkat itu, Ribka menunjukkan muka manyun yang berhasil membuat netizen merasa gemas.

"Sudah lama nggak godain si ceriwis, lagi manyun ke Mas-mu ya Nak. Semoga rukun selalu dan tetap sholeh sholehah ya Nak, aamiin. Jaga yang bener bro," caption Yusuf dalam postingannya tersebut.

Baca Juga: Lelah Berjuang Lawan Cedera, Pebulutangkis Putri Andalan Thailand Ini Putuskan Pensiun

Postingan Yusuf itu pun lantas mendapatkan respons dari para pecinta bulu tangkis Tanah Air. Sebagian dari mereka mendoakan agar hubungan antara Ribka dan Rian bisa langgeng sampai ke jenjang pernikahan.

"Pasangan yg cocok bnget2 mas afidz.. moga ampe naik pelaminan..." komentar pemilik akun @emmahcuiy_af*** pada postingan Yusuf itu.

"Cakep banget si bribka. Semoga langgeng dan nikah sama masjom," komentar pemilik akun @maz_***.

"Gemes banget langgeng terus aamiin," komentar pemilik akun @geby***.

Ribka dan Rian sendiri memang sudah menjalin kisah cinta dalam kurun waktu yang cukup lama. Bahkan tidak jarang keduanya mengumbar kemesraan di media sosialnya masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X