Gas Latihan Terus, Mohammad Ahsan Sampe ‘Jatuh’ Nih!

- Jumat, 30 Desember 2022 | 09:43 WIB
Mohammad Ahsan pegang bendra merah-putih (Instagram/@king.chayra)
Mohammad Ahsan pegang bendra merah-putih (Instagram/@king.chayra)

Pebulu tangkis senior Indonesia, Mohammad Ahsan, tidak membuang-buang waktu. Saat orang-orang tengah berlibur, dia justru berlatih demi menyongsong turnamen-turnamen bulu tangkis pada awal tahun.

Namun, latihan Ahsan diselingi candaan. Dalam video unggahannya di instagram @king.chayra, lima hari lalu, tampak Ahsan yang sedang berlatih memukul di sebuah lapangan dengan latar belakang pemandangan yang indah.

Nah, saat asyik latihan memukul, Ahsan tiba-tiba melompat hingga terjatuh dan tidak terlihat lagi di kamera. Sontak terdengar suara sang istri, Christine Novitania, yang memanggilnya, “Babah.”

“Persiapan Malaysia-India-Indonesia masters (tiga emotikon api),” bunyi keterangan pada unggahan tersebut, Jumat (30/12/2022).

Kolom komentar unggahan itu pun dipadati oleh warganet yang terhibur dengan aksi Ahsan. Bahkan, ada juga junior Ahsan, yaitu Fajar Alfian yang ikut tertawa dengan aksi partner dari Hendra Setiawan itu.

“Hahahahahahahahhahahahahaha,” tulis Fajar.

Sementara itu, Ahsan/Hendra tampil cukup memukau pada tahun ini. Meski termasuk pasangan senior, mereka tetap mampu unjuk gigi.

Ganda putra Indonesia berjuluk The Daddies itu bahkan menempati ranking tiga dunia BWF sekarang. Mereka ada di bawah pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (dua), dan Fajar/Muhammad Rian Ardianto (pertama).

Baca Juga: Gagal Dapat Satu pun Gelar di 2022, Mohammad Ahsan Tetap Puas

Demi bertahan di papan atas ranking bulu tangkis dunia, Ahsan/Hendra diharapkan kembali tampil apik pada tahun depan. Penampilan apik hanya akan keluar jika mempersiapkan diri dengan baik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X