The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pebulutangkis Yeremia Rambitan Dihujat Netizen Gegara Ucapan Berbau Pelecehan
Ganda putra Yeremia Rambitan (kiri) dan partnernya, Pramudya Kusumawardana (kanan) usai meraih medali perak SEA Games 2021. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Sport

Viral Pebulutangkis Yeremia Rambitan Dihujat Netizen Gegara Ucapan Berbau Pelecehan

Selasa, 24 Mei 2022 20:49 WIB 24 Mei 2022, 20:49 WIB

INDOZONE.ID - Kabar kurang sedap datang dari dunia bulu tangkis Indonesia. Ganda putra Yeremia Rambitan ramai dihujat warganet akibat melontarkan ucapan tidak sopan saat sedang siarang langsung (live) di akun media sosial.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial, pasangan Pramudya Kusumawardana itu terlihat sedang berada di dalam sebuah bus bersama tim bulu tangkis Indonesia yang berlaga di SEA Games 2021.

Kemudian, Yeremia terdengar mengucapkan "I love you and I want to f**k you" kepada seseorang. Hal itu dilakukannya saat sedang live di aplikasi TikTok.

Baca Juga: Menangkan Kejuaraan Asia 2022, Ganda Putra Pramudya/Yeremia Terinspirasi Bagas/Fikri

Ucapan Yeremia itu lantas menjadi perbincangan warganet bahkan sampai trending topic di Twitter. Perbuatannya itu dinilai masuk kategori pelecehan seksual. Hujatan demi hujatan pun mengalir pada sang atlet.

Padahal, Yeremia baru saja mengukir prestasi dengan menggondol medali perak SEA Games 2021. Yeremia yang berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana harus puas sebagai runner-up usai dikalahkan wakil Indonesia juga, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di partai final.

Sebelumnya, Pramudya/Yeremia juga sukses memenangkan trofi Kejuaraan Asia 2022 di Manila, Filipina, Minggu (1/5/2022) lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US