Desainer Baju Pengantin Ini Unggah Foto Kevin Sanjaya dan Valencia, Siap Menikah?

- Senin, 25 Juli 2022 | 15:33 WIB
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@valenciatanoe)
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@valenciatanoe)

Seorang desainer ternama, Samuel Wongso mengunggah foto bintang bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya dan kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo ke media sosial. Apakah keduanya akan menikah?

Foto itu diunggah Samuel melalui akun Instagram-nya via story, Senin (25/7/2022). Postingan itu kemudian dibagikan ulang oleh Kevin Sanjaya, juga melalui story.

Pada foto hitam putih itu terlihat Kevin Sanjaya mengenakan setelah jas hitam dengan dasi kupu-kupu. Sementara Valencia terlihat menawan dengan kebaya, dengan potongan di bagian paha.

Baca juga: Terinspirasi Call of Duty: MW2, Petarung UFC Lakukan 'Teabag' Saat Selebrasi Kemenangan

Di sebelah pasangan itu, terlihat seorang perempuan dan pria lainnya. Samuel Wongso menandai unggahannya dengan menambahkan akun Kevin Sanjaya, Valencia serta @anthony.tjipto.

Ternyata, Kevin dan Valencia sedang menghadiri acara pernikahan Jessica Tanoesoedibjo, adik dari Valencia yang menikah dengan Jonathan Natakusuma. Hal itu diketahui melali postingan Valencia di Instagram-nya.

 

 

Sedangkan Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor adalah desainer yang bertanggung jawab mendesain baju pengantin Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, saat keduanya menikah pada Juni 2022 lalu.

Sementara itu, Kevin dalam urusan bulu tangkis absen pada tiga ajang BWF TOUR, yakni Malaysia Open dan Masters serta Singapore Open 2022, demi pemulihan patnernya, Marcus Gideon

Pasangan ganda putra nomor satu dunia itu kemungkinan akan kembali berlaga pada kejuaraan dunia di Jepang pada 21 Agustus 2022 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X