Topi Sombrero, Bendera Meksiko dan Podium Megah Lewis Hamilton

- Senin, 28 Oktober 2019 | 17:35 WIB
Lewis Hamilton. (Reuters/Carlos Jasso)
Lewis Hamilton. (Reuters/Carlos Jasso)

Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton berhasil menjadi juara di Formula 1 Meksiko usai mengalahkan rivalnya, Sebastian Vettel pada posisi kedua dan Valtteri Bottas pada posisi ketiga.

Dengan kemenangannya itu, Lewis Hamilton pun melakukan selebrasi yang mendapat pujian banyak penonton yaitu dengan memakai topi sombrero dan mengibarkan bendera Meksiko.

-
Lewis Hamilton. (Reuters/Carlos Jasso)

Acara penyerahan trofi pun tak kalah berkelas. Jika biasanya pada penyerahan trofi, ketiga pemenang langsung berdiri di atas podium, namun pada balapan di Meksiko ini dilakukan dengan cara berbeda.

Sebagai juara pertama, Lewis Hamilton muncul di panggung utama bersama dengan jet darat miliknya. Ia terlihat berdiri di atas mobilnya sambil mengangkat kedua tangan sebelum akhirnya berdiri dan melompat di podium tertinggi.

Tampilan layar besar yang menampilkan wajah Hamilton dan logo Mercedes membuat podium juara makin terlihat megah. Sontak selebrasi tersebut mendapat tepuk tangan riuh para penonton yang hadir.

Dengan kemenangan ke-10 pada musim ini membuat nama Hamilton makin dekat dengan gelar juara ke-6 selama kariernya karena ia hanya butuh empat poin saja untuk menjadi juara.

Artikel Menarik Lainnya:

Polisi Terus Kembangkan Kasus Prostitusi Finalis Puteri Pariwisata

Protes Berkepanjangan, Ekonomi Hong Kong Mulai Goyah

Pria India Ini Makan Penis Beruang Demi Meningkatkan Gairah Seks

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X