Sah! AM Fadly Tetap Balapan di ARRC Bersama Manual Tech

- Kamis, 20 Februari 2020 | 16:49 WIB
Pembalap Indonesia, Andy Muhammad Fadly, tetap membalap di Asia Road Racing Championship bersama Manual Tech Racing Team. (Dok. Kawasaki Racing)
Pembalap Indonesia, Andy Muhammad Fadly, tetap membalap di Asia Road Racing Championship bersama Manual Tech Racing Team. (Dok. Kawasaki Racing)

Teka-teki soal masa depan juara Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production (AP) 250 musim lalu, Andy Muhammad Fadly, akhirnya terjawab. Pembalap muda Indonesia itu tetap akan turun di ajang yang sama.

Dia juga bergabung dengan tim lamanya, Manual Tech Racing Tim. Hal ini dipastikan setelah tim milik Ibnu Sambodo itu mampu mendapatkan sponsor baru untuk mengarungi musim 2020. 

Manual Tech diberitakan menjalin kerja sama dengan perusahaan pelumas asal Prancis, Motul. Kini, nama tim yang semula Manual Tech KYT Kawasaki Racing berganti menjadi Motul Manual Tech Racing. Mereka fokus turun di kelas Asia Production (AP) 250.

Meski nama berganti, komposisi pembalap tetap tak berubah, demikian yang dilansir Asia Road Racing. Selain mengandalkah AM Fadly, Manual Tech juga mengandalkan pembalap asal Jepang, Iyoshi Asa. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Asia Road Racing Championship (@asiaroadracing) on

Namun, belum diketahui pasti motor apa yang akan dipakai AM Fadly dan Iyoshi. Keduanya bisa saja tetap menggeber motor Kawasaki Ninja 250 FI atau justru menggeber motor pabrikan lain. 

Hingga berita ini diturunkan, Indozone belum berhasil mengonfirmasi hal tersebut ke pemilik tim, Ibnu Sambodo. Yang pasti, keduanya diharapkan bisa mempertahankan gelar juara AP 250 yang musim lalu sukses direbut dari pembalap Astra Honda Racing Team. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X