Dirumorkan ke Avintia Racing, Johann Zarco: Lebih Baik Saya ke Moto2!

- Senin, 18 November 2019 | 15:15 WIB
Johann Zarco. (Instagram/@johannzarco)
Johann Zarco. (Instagram/@johannzarco)

Setelah diterpa kabar bakal membela tim Repsol Honda, kini Johann Zarco juga dirumorkan bakal hengkang ke tim MotoGP lain, Avintia Racing.

Pembalap Prancis tersebut digadang-gadang akan menggantikan Tito Rabat jika seandainya ia gagal mendapatkan kursi yang ditinggalkan oleh Jorge Lorenzo di tim Repsol Honda.

Mendengar hal itu, Zarco dengan tegas mematahkan rumor tersebut.

"Target saat ini adalah pabrikan Honda," ucap Zarco.

Menurut pembalap Prancis tersebut, Avintia Racing bukan tim yang ia targetkan untuk membalap di tahun 2020.

-
Tim Avintia Racing. (Instagram/@realeavintia)

Bahkan secara terang-terangan, Zarco lebih memilih membalap di Moto2 ketimbang membalap di MotoGP dengan tim yang tak sesuai dengan harapannya.

"Saya ingin motor yang bagus, dengan tim yang bagus dan kemudian fokus bekerja sesuai dengan karakteristik diri saya sendiri karena saya percaya saya bisa melakukannya. Saya bisa merasakan rasa percaya diri saya kembali dan motivasinya semakin baik." Kata Zarco.

"Bagi saya Avintia bukan tim yang bagus, jadi jika saya harus kehilangan tempat di MotoGP, saya akan lebih memilih pindah ke Moto2, "kata Zarco.

Saat ini Zarco terlihat sangat selektif memilih tim. Ia tidak ingin mengulangi kesalahannya seperti saat ia bergabung dengan KTM.

"Ini akan menjadi kesalahan untuk pergi ke sana (Avintia Racing), akan lebih baik bagi saya kembali ke Moto2, "tambah Zarco.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X