Eks Pembalap F1 Dukung Gelaran Formula E Jakarta
Gubernur DKI, Anies Baswedan (kanan), bersama pembalap Formula E, Stoffel Vandoorne (tengah) dan pembalap Indonesia, Sean Gelael (dok. Pemprov DKI).
Sport

Eks Pembalap F1 Dukung Gelaran Formula E Jakarta

Selasa, 12 November 2019 13:53 WIB 12 November 2019, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar "Meet and Greet Persiapan Formula E" dalam ruang tamu Gubernur di Balai Kota, Jakarta, Selasa (12/11).

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, menerima pembalap Formula E, Stoffel Vandoorne, yang ditemani pembalap muda Indonesia, Sean Gelael. Kehadiran Vandoorne sebagai bentuk dukungan atas gelaran Jakarta E-Prix yang bakal dihelat pada Juni 2020.

"Vandoorne bukan pebalap sembarangan, dia adalah juara GP2 Series tahun 2015 dan ketika di F1 membela tim legendaris McLaren," ujar Anies kepada wartawan.

Sementara itu, Vandoorne mengapresiasi kesempatan untuk terlibat dalam ajang Formula E 2020 di Jakarta. Mantan pembalap Formula 1 itu siap menghibur para pencinta balap mobil yang ada di Indonesia.

"Saya mendukung penuh Jakarta E-Prix," ujar pembalap asal Belgia itu.

Seperti diketahui, kejuaraan balap dengan kendaraan elektrik single-seater tersebut akan diadakan di jantung Ibu Kota Indonesia, tepatnya di area Monumen Nasional (Monas). Jakarta bakal menjadi tuan rumah untuk lima tahun berturut-turut.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma
Ivanrida
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU