Jake Paul Akui Berteman Baik dengan Vinicius Junior, Saling Kirim DM Dukungan di Instagram

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:18 WIB
Jake Paul (kiri), Vinicius (kanan). (photo/Instagram/@jakepaul/@vinijr)
Jake Paul (kiri), Vinicius (kanan). (photo/Instagram/@jakepaul/@vinijr)

Jake Paul telah mengungkapkan persahabatannya yang mengejutkan dengan penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, di mana keduanya saling mengirim DM (Direct Message) berisi pesan dukungan di Instagram.

YouTuber yan beralih jadi petinju itu sedang mempersiapkan pertarungan tinju profesional keempat dalam karirnya melawan petarung seni bela diri campuran Tyron Woodley pada 29 Agustus mendatang.

Sejak kemunculannya sebagai bintang situs media sosial, pria berusia 24 tahun itu memang sering membuat penonton terpecah dengan perilakunya di luar ring.

Baca juga: Daniel Dubois & Tommy Fury akan Bintangi Partai Undercard Jake Paul vs Tyron Woodley di AS

Tetapi, Jake mengaku selalu mendapat dukungan dari Vinicius melalui Instagram.

 "Saya tidak mengikuti [sepak bola] sama sekali. Saya kebanyakan mengikuti para pemain, tetapi hanya itu saja," kata saudara Logan Paul itu pada talkSPORT.

"Vinicius Jr, itu teman saya. Kami berdua saling mendukung. Dia mengirim DM [pesan langsung di Instagram] saya setiap kali saya menjatuhkan seseorang."

Vinicius sendiri telah bersama El Real sejak 2018 usai melakukan transfer senilai 46 juta euro dari Flamengo, tetapi telah berjuang untuk memberi kontribusi dengan hanya 15 gol dalam 118 penampilan.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X