Tak Mampu Juarai MotoGP Aragon, Fabio Quartararo: Saya Sudah Kerahkan Seluruh Kemampuan

- Selasa, 14 September 2021 | 16:33 WIB
Fabio Quartararo gagal tampil impresif di MotoGP Aragon. (motogp.com)
Fabio Quartararo gagal tampil impresif di MotoGP Aragon. (motogp.com)

Hasil kurang maksimal didapatkan Fabio Quartararo pada saat menjalani balapan di MotoGP musim 2021 seri Aragon. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon tersebut, Quartararo hanya mampu menghuni posisi kedelapan.

Hasil tersebut memang cukup mengejutkan, lantaran Quartararo sebenarnya mampu tampil maksimal kala menjalani sejumlah sesi latihan bebas dan kualifikasi. Bahkan pada sesi latihan bebas ketiga, Quartararo sempat menjadi yang tercepat.

Seusai menjalani balapan di MotoGP Aragon, Quartararo pun lantas memberikan komentarnya. Quartararo pun mengaku bahwa dirinya sudah mengerahkan segala kemampuannya untuk bisa menjuarai MotoGP Aragon.

“Saya sudah coba bertarung, mengerahkan segalanya yang saya miliki, karena saya juga sedang dalam posisi memperebutkan gelar juara dunia,” jelas Quartararo, seperti dikutip dari GPOne, Selasa (14/9/2021).

“Sayangnya, saya kehilangan beberapa poin. Akan tetapi, hal macam ini bisa terjadi. Saya rasa hal ini wajar saja terjadi dalam musim balap yang sulit seperti ini. Anda takkan bisa selalu meraih poin, meski targetnya adalah kemenangan,” lanjutnya.

Gara-gara hasil tersebut membuat jarak Quartararo dengan pesaing terdekatnya di klasemen sementara MotoGP 2021, yakni Francesco Bagnaia kini menjadi terpangkas. Ya, Quartararo dan Bagnaia kini berjarak 53 poin saja dengan lima balapan tersisa di musim ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X