Indonesia Open 2021: Dua Ganda Putri Merah Putih Mundur Akibat Cedera

- Selasa, 23 November 2021 | 11:12 WIB
Pebulutangkis ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri) dan rekannya Ribka Sugiarto (RA FOTO/Galih Pradipta)
Pebulutangkis ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri) dan rekannya Ribka Sugiarto (RA FOTO/Galih Pradipta)

Pada hari pertama pelaksanaan Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali, Selasa (23/11/2021), dua ganda putri Merah Putih yaitu Febby Valencia Gani/Jesita Putri Miantoro dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto memutuskan mundur dari turnamen akibat cedera.

Pasangan Febby/Jesita dan Fadia/Ribka mundur dari turnamen BWF Super 1000 ini terkait cedera dari salah satu rekan mereka.

Sebenarnya Febby/Jesita dijadwalkan melawan sesama wakil tuan rumah non-pelatnas, Fitriani/Yulia Susanto. Sementara Fadia/Ribka meladeni Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand.

Baca Juga: Sempat Tak Terlihat Publik, Petenis China Peng Shuai Menghadiri Turnamen Tenis di Beijing

Dengan mundurnya dua pasangan ini, tuan rumah tinggal mengandalkan peraih emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pertiwi, Melani Mamahit/Tryola Nadia, serta wakil non pelatnas Fitriani/Yulia di turnamen ini.

Di ajang Indonesia Masters 2021 pekan lalu, Febby/Jesita juga mengundurkan diri dari jadwal melawan Fitriani/Yulia. Sedangkan Fadia/Ribka sempat memberikan perlawanan atas ganda putri tangguh Puttita/Sapsiree 13-21, 21-15, 16-21 dalam tempo 68 menit. Selepas pertandingan, Ribka langsung mendapat penanganan medis karena cedera yang dialami.
 

Artikel Menarik Lainnya:

  •  

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X