Susunan Pertandingan Beregu Putri Indonesia Versus Jepang di 8 Besar
Gregoria Mariska Tunjung jadi andalan beregu putri Indonesia saat menghadapi Jepang di perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia 2020, Jumat (14/2/2020). (Dok. PBSI)
Sport

Susunan Pertandingan Beregu Putri Indonesia Versus Jepang di 8 Besar

Turunkan skuad terbaik.

Jumat, 14 Februari 2020 07:13 WIB 14 Februari 2020, 07:13 WIB

INDOZONE.ID - Beregu putri Indonesia harus bertemu lawan berat di perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia 2020. Greysia Polii dan kawan kawan sudah harus bertemu tim kuat, Jepang.

Sadar lawan yang dihadapi adalah favorit juara, Indonesia menurunkan skuad terbaiknya. Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sebelumnya diistirahatkan, kembali jadi andalan.

Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti, tak menampik lawan yang dihadapi adalah tim yang paling kuat dalam turnamen ini. Namun, dia berharap pemain tetap tampil maksimal.

"Namanya undian, kami tak bisa memilih. Bagaimanapun juga, peluang tetap ada," ujar Susy seperti dilansir situs resmi PBSI. 

Dia menambahkan, pemilihan pemain juga didasari strategi untuk meloloskan atlet ke Olimpiade. Untuk itu, tim Indonesia tak hanya memikirkan soal pertandingan saja. 

Susunan Pertandingan

Berikut ini adalah susunan pertandingan beregu putri Indonesia lawan Jepang di perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia 2020, Jumat (14/3/2020):

  • Gregoria Mariska Tunjung Vs Akane Yamaguchi
  • Greysia Polii/Apriyani Vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota
  • Ruselli Hartawan Vs Sayaka Takahashi
  • Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto Vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida
  • Putri Kusuma Wardani vs Riko Gunji

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU