The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kevin Sanjaya Minta Maaf, Sudah Damai dengan Herry IP dan Latihan Bareng Lagi
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berfoto bersama sang pelatih Herry Iman Pierngadi (Instagram/@herry_ip)
Sport

Kevin Sanjaya Minta Maaf, Sudah Damai dengan Herry IP dan Latihan Bareng Lagi

Jumat, 30 September 2022 16:12 WIB 30 September 2022, 16:12 WIB

INDOZONE.ID - Perselisihan yang terjadi antara Pelatih Kepala Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, dengan salah satu pemainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, kini sudah selesai. Kevin sudah meminta maaf dan kini mereka berlatih bersama lagi di Pelatnas Cipayung.

"Kemarin kami sudah bertemu dan semua masalah sudah clear, bahkan tadi pagi sudah latihan bareng. Saya dan Kevin sudah lama bersama-sama, dia sudah saya anggap seperti anak sendiri," kata Herry IP dalam konferensi pers virtual di Jakarta, dikutip dari Antara.

Herry IP pun meminta maaf jika ada kata-kata atau sikapnya yang menginggung Kevin sehingga menimbulkan keributan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PBSI yang telah menjadi penengah sehingga bisa berdamai dengan Kevin.

"Terima kasih sudah dimediasi oleh pak ketua. Saya minta maaf kalau ada kata-kata saya ke wartawan yang membuat Kevin tidak nyaman. Menurut saya hal ini membesar karena pemberitaan juga yang arahnya ke mana-mana, mungkin istilahnya 'digoreng' ya," Herry menjelaskan.

Baca Juga: Kevin Sanjaya dan Herry IP Ribut, Ketum PBSI: Itu Dinamika Biasa

Tidak hanya Herry IP, Kevin Sanjaya juga mengucapkan maaf atas sikap dan perkataannya selama ini. Partner dari Marcus Fernaldi Gideon itu mengaku sudah bertemu dengan Herry IP dan meluruskan persoalan.

"Saya minta maaf atas apa yang terjadi, dan saya sudah bertemu dengan coach Herry untuk penyelesaiannya. Dari sisi saya juga minta maaf kalau ada kesalahan," ungkap Kevin.

Sebelum ini, Kevin sempat tidak ingin dilatih oleh Herry IP karena merasa mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari sang pelatih. Namun, keduanya sudah saling instropeksi diri dan mengakhiri perseteruan.

Baca Juga: Berkonflik dengan Herry IP, Kevin Sanjaya Disebut kayak Bocah!

Kevin juga mengungkapkan sejumlah pemikiran yang selama ini ia pendam terhadap Herry seperti dianggap dianaktirikan pada awal kiprahnya berpasangan dengan Marcus hingga muncul ketidakcocokan secara pribadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US