The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kerap Disebut Terlalu Sensual, Paige Spiranac Bela Diri dengan Bawa Nama Cristiano Ronaldo
Paige Spiranac berpose di lapangan golf (Instagram/_paige.renee)
Sport

Kerap Disebut Terlalu Sensual, Paige Spiranac Bela Diri dengan Bawa Nama Cristiano Ronaldo

Jumat, 18 November 2022 09:58 WIB 18 November 2022, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac, kerap dikritik karena terlalu sensual. Dia pun membela diri dengan menyeret nama-nama atlet pria terkenal, seperti Cristiano Ronaldo dan David Beckham.

Paige Spiranac memang memiliki kemampuan dalam dunia golf, tetapi kecantikannya lebih dikenal di Amerika Serikat. Paras rupawan adalah nilai plus dari wanita Amerika Serikat (AS) berumur 29 tahun itu.

Paige Spiranac pun mendapatkan respons beragam karena paras rupawannya. Banyak netizen yang juga mengkritiknya karena dianggap terlalu berlebihan menonjolkan paras rupawannya.

Paige Spiranac
Paige Spiranac berpose di lapangan golf (Instagram/_paige.renee)

Baca Juga: Pesona Rachel Stuhlmann, Influencer Tenis Seksi AS yang Terinspirasi dari Paige Spiranac

Paige Spiranac pun membela diri melalui video berjudul "Saya mengatakan apa yang saya katakan" yang diunggah ke twitter-nya, @PaigeSpiranac, Selasa 15 November 2022 silam. Dalam video tersebut, dia menyeret nama Ronaldo dan Beckham yang dianggapnya juga memamerkan sensualitas mereka.

Baca Juga: Pesona Bella Angel, Bidadari Golf Inggris Calon Saingan Paige Spiranac

“Ada banyak diskusi seputar atlet wanita dan menunjukkan tubuh mereka. Orang-orang mengatakan, 'Berhentilah melakukan seksualisasi diri sendiri, Anda membuat wanita lebih mundur, tidak ada yang akan menganggap Anda serius'. Saya pikir itu adalah kemunafikan,” kata Paige Spiranac, dikutip dari The Sun, Jumat (18/11/2022).

“Saya tahu apa yang Anda pikirkan, 'Paige, seorang pria tidak akan pernah memamerkan tubuhnya untuk mendapatkan perhatian atau seksualitas berlebihan, atau melakukannya demi keuntungan uang.' Apa Anda yakin akan hal itu?" lanjut Paige Spiranac seraya menunjukkan foto Ronaldo dan Beckham.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US