Petinju Logan Paul Ungkap Kriteria Pacar Idealnya, Ada 16 Poin

- Senin, 7 Juni 2021 | 11:46 WIB
Logan Paul. (photo/Instagram/@loganpaul)
Logan Paul. (photo/Instagram/@loganpaul)

Menjelang pertarungannya dengan petinju pensiunan Floyd Mayweather, Senin (7/6/2021), Logan Paul mengungkapkan daftar 16 poin kualitas yang dia cari dalam diri seorang pacar.

YouTuber itu akan melangkah kembali ke ring tinju malam ini untuk menghadapi legenda Mayweather dalam pertarungan persahabatan.

Selama konferensi pers pra-pertarungannya, pria berusia 26 tahun itu membahas kehidupan cintanya, wanita impiannya, dan harapan keluarganya.

"Saya menyadari bahwa saya seorang romantis yang putus asa dan saya mungkin tidak akan pernah menemukan cinta," kata Paul pada The Times.

“Dua laki-laki, satu perempuan. Gadis itu akan menjadi yang termuda sehingga saudara laki-lakinya akan melindunginya," ujarnya mengenai keluarganya.

“Saya punya daftar pacar ideal. Apakah kamu ingin mendengarnya?"

"Berakal. Percaya diri. Kecerdasan. Berpendapat. Empati. Sadar diri. Pendengar aktif. Penyimpang seksual. Berbakat. Duniawi. Pandangan ke depan. Berwawasan luas. Menarik. Ingin tahu," tuturnya mengenai kriteria pacar idealnya.

"Dan, yang paling penting dari semuanya, bukan orang gila."

"Saya mulai berpikir daftar ini tidak realistis. Apakah menurut Anda orang ini ada?"

“Saya mungkin mendapat 90-95 persen dari daftar ini. Ironisnya, yang mungkin belum saya kuasai adalah 'bukan orang gila'."

Hubungan terakhir Paul adalah dengan model Josie Canseco, putri bintang bisbol Jose tapi mereka berpisah tahun lalu.

Dia juga memiliki serangkaian pacar glamor dari model hingga aktris hingga selebriti internet termasuk Corina Kopf, Chloe Bennet, Jessica Serfaty dan Amanda Cerny.

Paul juga bersikeras bahwa dia telah tumbuh dan menjadi dewasa selama bertahun-tahun dalam sorotan publik, terutama setelah serangkaian komentar dan video kontroversial termasuk syuting di tempat bunuh diri yang terkenal di Jepang.

Dia adalah pendukung setia gerakan Black Lives Matter tetapi mengakui kesalahan masa lalunya masih menghantuinya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X